Masuk Golongan 'Pelor', Mulan Jameela Tidur Mangap Auto Ramai Digoda
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tak segan bagikan video saat dirinya tertidur di mobil dengan mulut mangap. Melihat video ini, netizen langsung ramai serbu postingan Mulan Jamela lemparkan godaan-godaan kocak.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Jawa Barat, Mulan Jameela merupakan salah satu publik figur yang kerap bagikan kesehariannya di sosial medianya. Termasuk kesibukan-kesibukan dalam menjalani tugasnya sebagai anggota DPR maupun saat manggung.

Namun pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, Mulan bagikan video beda dari biasanya. Tak berhubungan dengan kegiatannya di politik ataupun di atas panggung, melainkan momen tertidur di dalam mobil.

Layaknya manusia pada umumnya, Mulan pun tidur dengan mulut mangap. Diakui oleh Mulan, dirinya merupakan golongan orang-orang "pelor" alias nempel molor sehingga muda tertidur.

"Btw, video ini diambil sama kakakku tersayang baik hati dan selalu seruuu kalo lagi kerja bareng @arzetibi Pasti semua orang pernah mengalami ketiduran dengan posisi kaya gini.. manusiawi bangett kaann??" tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


"Dan Alhamdulillah aku termasuk orang yg pelor [nempel molor], sesibuk apapun dan sekurang apapun waktu tidur di tempat tidur utk selonjoran.. aku tetep bisa tidur dimana aja selama perjalanan. Jadi gak gampang sakit. Yang penting saat kerja udah fit lagi. Semangattt untuk semua pejuang.. Semoga lelah kita selalu LILLAH Aamiin Allahumma Aamiin," sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Mulan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak goda Mulan dengan komentar-komentar kocak bak berikan ledekan namun tetap dalam batasan.

"Hahahhah, jangan lupa pake masker…biar mangapnya aman dari paparazi😂" komen seorang netter. "Untung teteh tidurnya di mobil... Coba kl di gedung DPR bisa viral😁" celetuk yang lain. "Kya gini aku klw mau naik mobil.suka tidur .trs aku udh peka nhe nnty klw aku tidur pasti ada yg di vidio in atau di ftoh in.jdi aku siap .masker kacamata 😅yowes udh baeek," sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru