Park Bo Young Ungkap Karakter Hingga Pelajaran Berharga Selama Syuting Film 'Concrete Utopia'
Twitter
Film

Setelah pemotretan bersama majalah Dazed Korea, Park Bo Young duduk untuk wawancara singkat untuk berbicara sedikit tentang pekerjaannya baru-baru ini dan kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Park Bo Young menyapa penggemar dengan menghiasi halaman majalah Dazed Korea dengan pemotretan yang menakjubkan. Setelah pemotretan, bintang serial "Doom at Your Service" ini duduk untuk wawancara singkat untuk berbicara sedikit tentang pekerjaannya baru-baru ini dan kehidupan sehari-hari.

Sudah hampir lima tahun sejak terakhir Park Bo Young berpartisipasi dalam pemotretan untuk Dazed. "Aku juga tidak menyadarinya, tapi sudah lama sejak aku syuting (untuk Dazed). Aneh hari ini (saat aku melihat foto-fotoku). Itu aneh tapi juga sangat bagus," serunya.

Konsep untuk pemotretannya sendiri adalah “Park Bo Young yang tidak tersenyum”. "Karena ini adalah konsep tanpa senyuman, aku mencoba menyesuaikan suasana. Aku khawatir karena aku adalah orang yang secara alami banyak tertawa. Di masa lalu ketika aku melakukan pemotretan sampul, bahkan ketika aku merias wajah dan menata rambutku, aku masih terlihat sangat muda karena aku sebenarnya masih muda. Jadi aku terus bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah aku belum sampai?’ tetapi aku puas dengan hari ini," tambahnya.


Selain itu Park Bo Young juga akan kembali ke dunia film setelah lima tahun dengan “Concrete Utopia” sebuah thriller bencana baru tentang dampak gempa bumi dahsyat. "Aku sangat menantikan perilisan ‘Utopia Beton, aku selalu tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah aku kerjakan sebelumnya, tetapi film bencana semacam ini benar-benar yang pertama. Aku sebenarnya menelepon sutradara sendiri," imbuhnya.

"Sejak aku memainkan karakter Myung Hwa, aku bertanya pada diri sendiri berbagai pertanyaan seperti, ‘Bisakah aku melakukan ini seperti Myung Hwa?’ dan ‘Apa yang akan aku pilih jika aku berada di lingkungan ini?’ Dia adalah karakter yang sangat rasional dan seseorang yang dapat merangkul orang lain dengan baik. Selain Myung Hwa, aku juga berpikir tentang karakter lain yang akan dekat dengan aku, dan menurut aku tidak ada penjahat dalam film ini. Tidak ada orang jahat atau pilihan yang buruk, tapi mungkin itu adalah yang terbaik yang bisa dilakukan seseorang," ujarnya.

Berpikir mendalam tentang pelajaran yang dia pelajari dari mengerjakan “Concrete Utopia,” Park Bo Young menyatakan, “Aku berharap aku dapat berbicara dengan bebas tentang semua pilihan dan hasil dalam film ini, tetapi sulit untuk membicarakannya dan mengevaluasinya. Pada akhirnya, karena aku seorang manusia, aku sering memikirkan hal ini."

Sedangkan menghubungkan pekerjaannya dengan kehidupan sehari-hari, Park Bo Young berkomentar, “Mengucapkan kata 'bencana' membuatnya terasa seperti peristiwa besar, tetapi ada banyak hal yang dapat menarik aku sedikit setiap hari. Ketika aku mengalami sesuatu yang tidak aku perkirakan, saat itulah aku benar-benar berpikir itu adalah bencana.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait