Go Min Si Bongkar Perilaku Asli Kim Hye Soo Saat Kerja Bareng di Film 'Smugglers'
Instagram/gominsi
Film

Min Si juga bercerita bahwa dirinya mengobrol dengan Hye Soo sampai pagi hari di kamar hotel saat masa promosi 'Smugglers'. Perkataan Hye Soo membuatnya tersedak.

WowKeren - Go Min Si baru-baru ini menjalani wawancara tentang pengalamannya membintangi film "Smugglers". Sang aktris juga menceritakan bagaimana perilaku asli aktris seniornya, Kim Hye Soo ketika mereka bekerja sama di film itu.

Min Si awalnya mengungkap perasaannya membintangi "Smugglers" bersama para aktor senior. "Menjadi bagian dari 'Smugglers' adalah pengalaman yang luar biasa bagiku. Untuk satu hal, aku bisa melihat dari dekat akting mereka," ujar sang aktris.

Min Si secara khusus memberikan pujian kepada Hye Soo. "Kim Hye Soo, menurut pendapatku, memiliki penampilan layar yang luar biasa. Aku belajar banyak," ungkap sang aktris. Min Si lantas menyebutkan betapa ramahnya Hye Soo.

"Aku bertemu Kim Hye Soo untuk pertama kalinya di vanity van di lokasi syuting. Dia mengatakan kepadaku kalau dia melihatku di film 'The Witch: Part 1. The Subversion', dan dia menuliskan namaku karena aku sangat mengesankan," sambung Min Si.


Min Si mengungkap bahwa dirinya sebenarnya sedikit takut membintangi "Smugglers". "Aku tidak yakin apa bisa tampil baik di antara para aktor hebat itu. Aku berpikir dalam hati, 'Mari kita coba untuk tidak menjadi beban di antara mereka'," curhatnya.

Perasaan takut Min Si berubah berkat Hye Soo. "Aku ingat saat membaca naskah di satu meja, Kim Hye Soo meraih tanganku dan mengatakan kepadaku, 'Kamu sangat baik. Aku sangat bersemangat untuk bekerja denganmu'. Aku tidak akan pernah melupakan momen itu.

Rasanya seolah-olah kata-katanya memenuhi hatiku," imbuh sang aktris. Min Si juga bercerita bahwa dirinya mengobrol dengan Hye Soo sampai pagi hari di kamar hotel saat masa promosi "Smugglers". "Aku memberi tahu Kim Hye Soo bahwa aku sulit tidur ketika sedang mengerjakan sebuah proyek," ucap Min Si.

Min Si lantas mendapatkan nasihat bijak dari Hye Soo yang membuatnya menangis. "Dia berkata kepadaku, 'Bagus sekali kamu melakukan yang terbaik, tetapi kamu terlalu keras pada dirimu sendiri'," tuturnya meniru ucapan Hye Soo.

"'Melakukan hal itu bisa membantumu mencapai akting yang lebih detail dan meyakinkan. Tapi kamu harus mencintai dan menjaga dirimu dengan baik jika kamu ingin bekerja untuk waktu yang lama'. Lalu dia (Hye Soo) bercerita tentang pengalamannya yang menyenangkan. Itu membuatku tersedak," pungkas Min Si.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait