Selfie D.O. EXO & Nadine 'Single's Inferno' di Premiere 'The Moon' Bikin Syok
Naver
Film

Nadine menghadiri premiere 'The Moon' sepertinya atas undangan dari D.O.. Hal itu karena mantan peserta 'Single's Inferno' season 2 itu memposting potret D.O. di Instagramnya.

WowKeren - Film terbaru D.O. EXO yang bertajuk "The Moon" menggelar premiere pada Selasa (25/7). Acara ini dihadiri sederet selebriti tamu undangan, salah satunya adalah Nadine, mantan peserta dari program "Single's Inferno" season 2.

Nadine menghadiri premiere "The Moon" sepertinya atas undangan dari D.O.. Hal itu karena wanita yang terkenal berkuliah di Harvard University ini memposting potret D.O. dalam event itu di Instagram Story.

Pertama Nadine mengunggah potret D.O. yang sedang menyampaikan kata-kata sambutan kepada para tamu undangan di dalam bioskop. Selanjutnya wanita cantik itu memposting selfie manis berdua dengan D.O..

Nadine bahkan men-tag akun Instagram milik D.O.. Potret selfie sepasang selebriti itu yang menunjukkan kedekatan mereka ini langsung disorot oleh warganet. Banyak yang syok dan kepo mempertanyakan bagaimana Nadine dan D.O. bisa saling mengenal.


Selfie D.O. EXO & Nadine \'Single\'s Inferno\' di Premiere \'The Moon\' Disorot

Source: Instagram

"Angin dari mana ini tiba2 nadine foto bareng Kyungsoo (nama asli D.O.), kenal di mana yaa?," tulis seorang warganet. "Beneran lgsg auto mundur gue. KO MEREKA BISA KENAL. Syok, luas juga pertemanan Kyungsoo," sambung yang lain.

"UNEXPECTED BANGET KYUNGSOO NADINE TEMENENAN brooooo cara temenannnya gimana," imbuh yang lain. "Gw kepo mereka kenal gimana dan dimana wkwk. padahal sblmnya kyungsoo aja gatau apa single inferno," sahut warganet lain.

Di sisi lain, "The Moon" bakal menggambarkan perjuangan antara Sun Woo (D.O.), astronot yang terisolasi di bulan setelah kecelakaan dan Jae Gook (Sol Kyung Gu), mantan direktur pusat ruang angkasa yang berusaha mati-matian menyelamatkannya.

Sementara itu, "The Moon" tidak hanya akan dirilis di Korea Selatan saja namun juga sekitar 155 negara lainnya termasuk Indonesia. Film ini baru akan resmi dirilis pada 2 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait