Kakak Chanyeol Muncul di Film D.O. EXO 'The Moon', Sutradara Bongkar Awal Mulanya
Twitter/weareoneEXO
Film

Sutradara Kim Yong Hwa mengakui bahwa Park Yoo Ra menjadi cameo karena koneksi antara D.O. (pemeran utama film 'The Moon') dan Chanyeol sebagai rekan satu grup.

WowKeren - "The Moon" baru akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Jelang dirilis, sutradara Kim Yong Hwa menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satunya soal kemunculan kakak kandung Chanyeol EXO, Park Yoo Ra sebagai cameo.

Sutradara Yong Hwa mengakui bahwa Yoo Ra menjadi cameo karena koneksi antara D.O. (pemeran utama "The Moon") dan Chanyeol. "Penampilan cameonya dibuat, tentu saja, karena D.O. dan Chanyeol berada di grup yang sama," ujar sutradara.

Namun sutradara "The Moon" menegaskan bahwa Yoo Ra sebenarnya sudah terkenal. "Dia sudah terkenal ketika menjadi pembawa berita untuk sebuah penyiar. Kami menanyakannya melalui penyiar, dan dia langsung setuju," imbuh Yong Hwa.

Sutradara mengatakan bahwa kakak Chanyeol sangat membantu di lokasi syuting "The Moon". "Selama pengeditan, kami menyadari perlu syuting lebih banyak urutan yang melibatkan dia. Dia tidak hanya mau melakukannya, tetapi juga dengan gratis," lanjutnya.


Kakak Chanyeol Muncul di Film D.O. EXO \'The Moon\', Sutradara Bongkar Awal Mulanya

Source: Naver

Di sisi lain, sutradara "The Moon" juga membahas motivasi di balik casting D.O.. "Sejak menyutradarai film pertamaku, kupikir pemeran utamanya tidak harus aktor terkenal. Tidak apa-apa memiliki aktor yang belum mendapatkan terobosan besar, asalkan filmnya bagus, dan aktor itu punya tingkat popularitas tertentu," curhat Yong Hwa.

Sang sutradara membeberkan bahwa tugas pemeran utama film sangat berat karena harus memimpin cerita selama sekitar dua jam. "Menggunakan aktor yang kurang terekspos ke penonton memiliki lebih banyak keuntungan," sambungnya.

Menurut sang sutradara, menggandeng aktor yang belum dianggap sebagai pemeran utama memiliki lebih banyak ruang untuk bersinar lebih cerah di masa depan. "Aku tidak bisa mengatakan bahwa logika yang sama akan digunakan dalam casting film masa depanku," ucapnya.

"Tapi ketika berbicara tentang 'The Moon', aku berpikir film ini tidak hanya membutuhkan aktor-aktor ternama sebagai pemeran utama. Dan aku yakin kalau tidak ada orang lain yang bisa menggambarkan karakter Hwang Sun Woo (D.O.) setelah menonton film ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait