D.O. EXO Spill Respons Jo In Sung Soal Film Mereka Yang Bentrok Tayang di Bioskop
iMBC/Tenasia
Film

D.O. dan Jo In Sung diketahui adalah sahabat dekat. Film 'The Moon' tayang pada 2 Agustus mendatang. Film D.O. itu hanya berjarak 1 minggu dari 'Smugglers' yang lebih dulu dirilis.

WowKeren - D.O. baru-baru ini menjalani wawancara soal film terbarunya "The Moon" yang segera tayang di bioskop. Salah satu yang dibahas member EXO itu adalah soal jadwal tayang filmnya yang bentrok dengan proyek terbaru Jo In Sung "Smugglers".

D.O. dan In Sung diketahui adalah sahabat dekat. Film "The Moon" dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang. Film D.O. itu hanya berjarak 1 minggu dari "Smugglers" yang lebih dulu dirilis pada 26 Juli. Ini artinya kedua film itu akan bentrok tayang di bioskop.

Dalam wawancaranya, D.O. mengungkap bagaimana respons In Sung terkait kebetulan ini. "Jo In Sung dan aku saling mengirim pesan sepanjang waktu, dan kami banyak menyemangati satu sama lain melalui itu," ungkap idol aktor kelahiran tahun 1993 ini.

"Kami memang mengatakan hal-hal seperti, 'Bagaimana bisa kedua film kami akan dirilis pada periode yang sama?'. Harapan kami agar film kami berdua berhasil dengan baik. 'Mari buat itu sukses, kita berdua', adalah apa yang selalu kami katakan satu sama lain. Kami berjanji untuk menonton film satu sama lain dan membicarakannya," imbuh D.O..


Sebelumnya di channel YouTube Yoo Jae Seok, In Sung membeberkan reaksi tenang D.O. ketika karyanya gagal. Dalam wawancaranya kali ini, D.O. menanggapi ucapan hyungnya itu dengan berkata ketenangannya tersebut sebenarnya berkat teman-teman aktornya.

"Aku secara positif dipengaruhi oleh teman dekat aktor. Sikapku yang disebutkan Jo In Sung adalah apa yang kupelajari dari teman-temanku, terutama dari Jo In Sung sendiri. Begitulah semua teman-temanku," imbuh sang aktor ganteng.

D.O. menambahkan, "Mereka memiliki pikiran yang sederhana dan stabil. Aku tidak pernah seperti ini sebelum kami bertemu. Aku dulu adalah orang yang mudah terombang-ambing dan menderita karena pengaruh peristiwa luar."

D.O. sekali lagi menegaskan bahwa dia mendapat pengaruh positif dari para teman aktornya. "Mereka memberi tahu saya hal-hal seperti, 'Kamu tidak harus berpikir seperti itu'. Dan aku pikir nasihat mereka secara bertahap memperkuat pikiranku yang rapuh," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait