Aslinya Pemalu, Park Seo Joon Klaim Dirinya 100 Persen Leader Wooga Squad
Instagram/inthesoop.tv
Selebriti

Park Seo Joon mengaku aslinya pemalu dan kadang kala sampai kebingungan soal kepribadiannya. Sang aktor membicarakan tentang posisinya di antara member Wooga Squad lainnya.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini terlibat wawancara tentang film terbarunya "Concrete Utopia". Selama pembicaraan, sang aktor juga membahas tentang geng seleb Wooga Squad yang terkenal.

Pada Selasa (1/8), Seo Joon duduk persama dengan media untuk menjawab berbagai pertanyaan. Kebanyakan ia bicara tentang karakternya Minseong di "Concrete Utopia".

Wooga Squad sendiri terdiri dari Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyungsik, V, BTS dan Peak Boy. Rupanya berada di dalam grup itu membuat jiwa kepemimpinannya keluar.

Saat membandingkan dirinya dan Minseong, Seo Joon berkata, "Kupikir kepribadianku sebenarnya bergantung pada orang lain. Ada grup yang perlu dipimpin dan tidak."

Sifat Seo Joon akan muncul tergantung dengan siapa ia berinteraksi. Saking luwesnya, ia terkaedang tidak tahu bagaimana kepribadiannya.


"Kupikir itu tergantung aku dengan siapa. Ada waktu aku pemalu dan kikuk, dan ada waktu aku pandai memimpin. Aku punya aspek-aspek itu. Aku tidak yakin bagaimana kepribadianku," lanjut Seo Joon.

Ketika ditanya bagaimana Seo Joon di hadapan Wooga Squad, Seo Joon sambil tertawa mengklaim dirinya 100 persen pemimpin. Di antara lainnya, dia adalah pemipin.

"Di Wooga Squad aku memimpin 100 persen. Aku harus mengatur diriku sendiri. Kupikir setiap orang punya posisinya masing-masing," papar Seo Joon.

Sementara itu, tahun lalu Wooga Squad terlibat variety show healing "In The Soop: Friendcation" yang tayang di Disney+. Kelima sahabat ini menghabiskan waktu jauh dari dunia hiburan untuk beristirahat bersama.

Belum lama ini, Seo Joon muncul di "Jinny's Kitchen" dengan dua anggota Wooga Squad lainnya seperti Woo Shik dan V. Bersama dengan Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi serta diproduseri PD Na Young Seok, mereka bekerja di snack bar di Meksiko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru