Potret Pernikahan Park Seo Joon & Park Bo Young di 'Concrete Utopia' Tuai Curiga
Instagram
Film

Dalam 'Concrete Utopia', karakter yang dimainkan Park Seo Joon dan Park Bo Young menampilkan chemistry pasutri yang saling melindungi dalam bencana yang ekstrim.

WowKeren - Potret pernikahan Park Seo Joon dan Park Bo Young untuk film "Concrete Utopia" baru-baru ini diunggah di media sosial. Foto itu memperlihatkan pasangan suami istri itu yang bergandengan tangan sembari saling menatap.

Bo Young tampil memesona dengan gaun pernikahan dan memegang buket bunga. Sedangkan Seo Joon tampak gagah dalam balutan setelan formal biru motif garis-garis. Foto ini diunggah di akun Instagram karakter Min Seong, yang dimainkan Seo Joon.

"Mengapa hanya aku yang kelihatan canggung, lol," tulis Min Seong. Potret pernikahan Seo Joon dan Bo Young ini langsung heboh dikomentari netizen. Ada yang curiga bahwa ending film ini akan menyedihkan.

"Curiga sad ending," tulis seorang warganet. "JANGAN BERMAIN DENGAN HATIKU DENGAN MEMBERIKAN SAD ENDING DI MOVIEEEE," tambah yang lain. "Tolonggg ini maksutt nyaa apaaa gk paham????," sahut warganet lainnya.

Potret Pernikahan Park Seo Joon & Park Bo Young di \'Concrete Utopia\' Tuai Curiga

Source: Instagram


Dalam wawancara belum lama ini, Seo Joon mengungkap rasanya beradu akting dengan Bo Young sebagai pasutri di "Concrete Utopia". Seo Joon dan Bo Young menampilkan chemistry pasutri yang saling melindungi dalam bencana yang ekstrim di film itu.

"Suasananya bagus dari syuting pertama. Tidak seperti drama, pengambilan gambar film memiliki kecepatan yang lebih lambat, memberi kita waktu yang relatif lebih santai selama pengaturan," ucap Park Seo Joon.

Seo Joon lantas menambahkan, "Kami punya banyak waktu untuk lebih dekat dengan mengobrol tentang hal-hal sepele. Sebelumnya, aku sudah menonton banyak karya Park Bo Young, jadi ada rasa kedekatan internal."

Jelang tayang, tim produksi "Concrete Utopia" sudah merilis trailer yang memperlihatkan chemistry manis antara karakter Seo Joon dan Bo Young. Terkait hal itu, sang aktor mengatakan, "Saat melakukan sesi foto properti, kami juga mengambil gambar seperti sedang kencan. Rasanya kami menikmati kehidupan sehari-hari sambil mendukung dan berbagi pekerjaan satu sama lain, seperti pasangan biasa yang pergi ke tempat-tempat trendi untuk berkencan," curhatnya.

Sementara itu, "Concrete Utopia" baru akan dirilis pada 9 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait