Lim Ji Yeon Sakit Hati Aktingnya di Film Erotis 'Obsessed' Dikritik Jelek
Naver
Film

Dalam wawancaranya, Ji Yeon membeberkan alasannya mau membintangi film erotis 'Obsessed'. Sang aktris tak menampik bahwa dirinya mulai merasa sedikit khawatir setelah syuting selesai.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan Rabu (2/8) kemarin. Dalam kesempatan itu, sang aktris mengenang pengalaman membintangi film debutnya yang bertajuk "Obsessed" pada 2014 silam.

"Obsessed" adalah film erotis di mana Ji Yeon dan Song Seung Heon harus melakoni adegan seks. Terkait genre film itu, MC Yoo Jae Seok mengungkap, "Kukira itu pasti keputusan yang sulit untuk debut (film) dalam proyek seperti itu."

Ji Yeon membeberkan alasannya mau membintangi "Obsessed". "Kupikir kesempatan seperti itu tidak akan pernah datang lagi dalam hidupku. Aku menyukai karakter yang kumainkan, Jong Ga Heun dan ingin mengambil tantangan melalui proyek itu," jawabnya.

Ji Yeon tak menampik bahwa dirinya mulai merasa sedikit khawatir setelah syuting selesai. "Aku masih sangat muda untuk membintangi film seperti itu, jadi aku khawatir tentang bagaimana orang tuaku akan menanggapinya," ungkap sang aktris.


Lim Ji Yeon Sakit Hati Aktingnya Bintangi Film Erotis \'Obsessed\' Dikritik Jelek

Source: Naver

Ji Yeon menceritakan ibunya datang ke premiere "Obsessed" untuk memberinya dukungan. "Ibuku datang ke penayangan perdana dan memberiku seikat bunga, dia berkata, 'Kamu sangat cantik'. Kupikir apa yang dia katakan telah membuatku termotivasi dan terdorong menuju tujuanku," curhatnya.

Ji Yeon pun mengakui dirinya merasa khawatir dengan respons sang ibu ketika menyaksikan "Obsessed". "Aku khawatir ibuku akan terluka dan malu padaku setelah menonton film tersebut. Aku tidak tahu mengapa aku merasa seperti itu, tetapi kupikir itu karena aku putrinya," imbuhnya.

Ji Yeon juga blak-blakan merasa sakit hati karena aktingnya saat itu dikritik jelek. "Banyak orang berpikir aktingku jelek, dan itu membuatku berpikir 'Aku adalah aktris yang menyebabkan kerugian pada film ini', yang meninggalkan bekas luka yang dalam padaku," sambungnya.

Untungnya orangtuanya selalu memberikan dukungan untuk Ji Yeon. "Selama kesulitan seperti itu, orangtuaku selalu mendukungku, dan memiliki mereka adalah sumber kekuatan yang besar. Aku masih ingat betapa ibuku mendukung dan menyemangatiku setiap kali aku menyalahkan diri sendiri," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait