Ju Ji Hoon Alami Masalah Kesehatan Usai Gemukan Badan 12 Kg Untuk Film 'Unofficial Operation'
Instagram
Film

Dalam film terbarunya 'Unofficial Operation', Ju Ji Hoon berperan sebagai seorang sopir taksi yang mencari penumpang di daerah di mana tidak ada orang Asia yang tinggal.

WowKeren - Saat tampil dalam acara radio yang dibawakan oleh Park Myung Soo, aktor Ju Ji Hoon berbagi tantangan yang dia hadapi saat mempersiapkan film “Unofficial Operation". Dalam film tersebut, Ju Ji Hoon berubah menjadi seorang sopir taksi yang mencari penumpang di daerah di mana tidak ada orang Asia yang tinggal. Untuk memerankan karakter secara meyakinkan, ia mengikuti aturan olahraga yang ketat dan dengan sengaja menambah 12 kg.

Mengenai proses ini, Ju Ji Hoon berkata, “Karakterku adalah seorang sopir taksi yang menjemput penumpang di daerah yang tidak ada orang Asia yang tinggal. Jadi, aku pikir karakter aku harus menonjol dan memiliki fisik yang besar agar tidak ada yang dengan mudah melihat aku sebagai target.”

Namun, kenaikan berat badan yang tiba-tiba berdampak negatif pada kesehatan Ju Ji Hoon. Bintang serial "Hyena" ini kemudian dengan terus terang mengakui bahwa dia harus berurusan dengan beberapa efek samping dari kenaikan berat badan yang cepat, “Tidak mudah untuk tiba-tiba menyesuaikan berat badan aku untuk peran tersebut.”


Selain itu Ju Ji Hoon juga menyebutkan bahwa siklus kenaikan dan penurunan berat badan yang terus menerus, dikombinasikan dengan penuaan alami, berdampak negatif pada kesehatannya. Aktor 41 tahun ini menambahkan bahwa ia mengembangkan gangguan kekebalan, yang menyebabkan masalah seperti asam urat dan tinnitus. Setelah syuting, JooJu Ji Hoon mengungkapkan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan sekitar 6 hingga 7 kg.

Sementara itu Ju Ji Hoon sukses merengkuh kesuksesan usai membintangi drama komedi romantis "Princess Hours" tahun 2006 yang diadaptasi dari manhwa "Goong". Drama ini menjadi hit di dalam negeri dengan rating puncak 28,3%, dan secara internasional di seluruh Asia, melambungkan nama Ju Ji Hoon sebagai bintang Gelombang Korea dan berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards bersama lawan mainnya Yoon Eun Hye.

Sedangkan Ju Ji Hoon terakhir menyapa penggemar lewat drama "Jirisan". Dengan latar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi, drama ini menggambarkan kisah para penjaga hutan dan karyawan Taman Nasional Jirisan lainnya yang mendaki melalui daerah gunung yang misterius dan belum dijelajahi, mencoba menyelamatkan orang-orang yang selamat dan trekker yang hilang. Drama ini berpusat pada misteri seputar banyak pengunjung gunung mereka yang datang untuk membunuh, dan mereka yang datang untuk mengakhiri hidup mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait