*/
 
 
Unit Legendaris, NCT U Bakal Balik Setelah 'The 7th Sense' Dirilis 7 Tahun Lalu
YouTube/SMTOWN
Musik

NCT 2023 bakal merilis album baru pada akhir Agustus 2023. Kembalinya unit legendaris NCT U merilis musik seiring dengan aktivitas keseluruhan grup disambut antusias oleh penggemar.

WowKeren - NCT akan merilis album sebagai kesatuan dari semua unit dalam waktu dekat. Mereka akan beraktivitas di bawah naungan nama NCT 2023. Rilisan kali ini makin spesial dengan comeback-nya NCT U setelah 7 tahun.

Pada Selasa (8/8), Sports Chosun melaporkan tentang album NCT 2023 akan mencakup unit legendaris pelantun "7th Sense". NCT U yang terdiri dari Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark bakal meluncurkan lagu baru sejak diumumkan sebagai member pertama yang debut.

"7th Sense" sendiri digadang-gadang sebagai lagu debut terbaik boy grup dan tonggak sejarah NCT. Meski begitu, lagu baru NCT U nantinya akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Kembalinya NCT U dianggap sebagai angin segar dan menjawab penantian fans. Apalagi beberapa waktu lalu para member ini sempat foto bersama dalam rangka ulang tahun Mark Lee dan memunculkan dugaan mereka akan kembali aktif sebagai unit NCT U.


"Wadawdidaw Ya Tuhan aku nggak sabar," kata salah satu fans. "Alasan kenapa aku bilang 'T7s' pilar karena unit ini terdiri dari paket lengkap secara utuh; rapper utama, vokalis utama, dancer utama, visual dan stage presence," sahut fans lain.

"Akhirnya unit '7th Sense' balik!!!" komentar seorang fans. "KANGENNN BANGET SAMA UNIT LEGEND INI," sambung yang lain. "Pilarnya NCT balik!!" ujar lainnya.

Sementara itu, NCT 2023 sendiri adalah wadah di mana semua unit NCT seperti NCT 127, NCT Dream dan Way V. Rencananya mereka akan merilis album baru pada akhir Agustus 2023. Ini adalah yang pertama kalinya dalam 1 tahun 8 bulan keseluruhan unit NCT merilis album pada Desember 2021.

Selain itu, NCT akan menggelar konser "NCT Nation: To the World" di Stadion Utama Incheonm Munhak pada 26 Agustus 2023. Menjadikannya konser offline pertama NCT full team.

Bukan hanya di Korea, NCT juga akan mengadakan pertunjukan di Jepang. Konser bakal diselenggarkana di Stadion Yanma Osaka pada 9-10 September dan Stadion Ajinomoto di Tokyo pada 16-17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru