Maxime Tak Kunjung Posting Foto Perdana Bareng Luna Maya, Penyebabnya Jadi Perbincangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sudah blak-blakan pamer momen foto berdua bareng Maxime Bouttier. Disisi lain, Maxime belum melakukan hal serupa hingga penyebabnya jadi bahan perbincangan fans.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini pamer kebersamaan dengan Maxime Bouttier. Jika biasanya hanya di Story, kali ini Luna pede memanjang foto bersama Maxime di feed Instagramnya.

Dalam foto, Luna tampak tertawa bahagia bersama Maxime. Sosok Maxime pun pamer aura glowing dan terlihat nyaman ditemani Luna.

Disisi lain, netter pun kepo soal Maxime yang ternyata tak melakukan hal serupa. Netter lantas membahas soal kemungkinan penyebab dibalik sikap Maxime itu.

"Kalau maxime msh ragu2 post kak luna kayaknya itu demi kebaikan juga deh, dia bnr2 jaga perasaan kak luna krn kdg di feed maxime kalau di komen sama kak luna aja, pasti ada komen yg membahas masa lalu kak luna, mungkin maxime nunggu bnr2 aman baru posting, segitunya dia jaga kak luna," tutur netter. "Mgkn tkt diblg pansos jg," seru netter. "Iya serem bnyk yg julidnya," kata yang lainnya.


Terlepas dari belum adanya postingan foto berdua, Maxime selama ini berusaha menunjukkan sikap penuh perhatian pada Luna. Bahkan fans sering dibuat kagum dengan genggaman Maxime pada Luna hingga membandingkan dengan momen Reino Barack eks Luna bersama Syahrini. Rupanya meski menikah lama, Reino dan Syahrini disentil tak punya chemistry saat sedang bersama.

Disisi lain, Luna sendiri selalu berhati-hati dalam mengungkap asmaranya. Ia tak sembarangan mengumbar perasaan sebelum benar-benar yakin pada calon pasangannya.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya. Semua butuh waktu," kata Luna. "Sudah kenal (keluarga Maxime) tapi belum bertemu."

Sementara itu, ahli tarot, Koko Anthony, pernah menerawang jika Luna dan Maxime sudah lama PDKT. Meski begitu, keduanya berhati-hati agar tak jadi konsumsi publik.

"Mereka ini sebenarnya takut untuk diketahui warganet atau awak media karena mereka maunya profesi masing-masing nggak terganggu. Kalau dilihat dari kartu tarot ini (hubungan) mereka sudah hampir setahun," kata Koko. "Mereka masih penjajakan, ibaratnya benar masih saling memberikan titik kenyamanan. Kalau dibilang sudah jadi ya memang sudah tapi belum begitu kuat karena berusaha mencocokkan untuk keluarga dan diri sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait