Gaya V BTS di Premiere 'Concrete Utopia' Digoda Mau 17 Agustusan
Film

'Concrete Utopia' menceritakan perjuangan para penghuni apartemen untuk bertahan hidup. Apartemen yang dihuni mereka menjadi satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul setelah gempa besar.

WowKeren - V ikut menghadiri premiere film "Concrete Utopia" yang diadakan pada Selasa (7/8) di Lotte Cinema World Tower, Seoul. Kedatangan member BTS ini untuk memberikan dukungan pada sahabatnya, Park Seo Joon yang menjadi pemeran utama film tersebut.

V muncul dengan memakai kaus putih yang dipadu jaket tweed merah cerah. Cowok kelahiran tahun 1995 itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana jeans baggy. V tampak begitu ceria menghadiri premiere film itu.

Gaya V ketika menghadiri event film "Concrete Utopia" ini langsung ramai menjadi perhatian warganet di Twitter. Kocaknya banyak yang menggoda V terlihat seperti ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan outfit merah putih itu, khas 17 Agustusan.

"TAEHYUNG KAYAK MAU 17 AGUSTUSAN PLS HAHHAAHHAH SAYANGGG," tulis seorang warganet. "Taehyung udh siap agustusan ya pakenya merah putih," tambah yang lain. "TAEHYUNG MAU 17 AGUSTUSAN KAH?????," sahut warganet lainnya.

Gaya V BTS di Premiere \'Concrete Utopia\' Digoda Mau 17 Agustusan

Source: Naver


"Mphii di THE VIP PREMIERE CONCRETE UTOPIA PAKE KOSTUM 17 AGUSTUSAN~," imbuh lainnya. "Taehyung edisi agustusan, Merdeka!," lanjut warganet lain. "Baju taehyung siap agustusan banget lagi, alias Indonesia Raya banget," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Concrete Utopia" menceritakan tentang perjuangan para penghuni apartemen untuk bertahan hidup. Apartemen yang dihuni mereka menjadi satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul setelah gempa besar.

Selain Seo Joon, "Concrete Utopia" juga dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Park Bo Young. Film ini memang baru akan dirilis hari ini, (9/8) namun sebagian jurnalis sudah menyaksikannya dan menuliskan review pujian untuk keseluruhan alurnya.

MBN STAR mengungkap "Concrete Utopia" menampilkan komedi hitam yang ditempatkan dengan cerdik muncul, menawarkan momen tawa yang tak terduga. Film ini dimulai dengan alur cerita yang tenang dan lembut di paruh pertama.

Namun, ketegangan meningkat secara dramatis di babak kedua, dengan penampilan para aktor yang luar biasa, bersama dengan karakter yang terasa hidup dan nyata. "Concrete Utopia" dengan terampil menjalin ketegangan dan harmoni, membuat penonton sangat kagum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait