Jihyo Perdana Tunjukkan Isi Rumah Sejak TWICE Pisah Dorm, Interior Curi Perhatian
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Jihyo TWICE menunjukkan penampakan isi rumahnya sejak tidak tinggal lagi bersama dengan member grupnya. Tampilan interior rumah Jihyo sukses memikat khalayak.

WowKeren - Jihyo TWICE menunjukkan huniannya untuk pertama kali dalam program MBC "I Live Alone". Sejak TWICE pisah dorm, Jihyo tinggal sendirian di sebuah apartemen selama dua tahun.

Pada Jumat (11/8), preview episode minggu depan "I Live Alone" memperlihatkan Jihyo dan tempat tinggalnya. Terungkap sudah tampilan rumah Jihyo yang ditinggalnya seorang diri.

Saat menyambut pemirsa, Jihyo berkata, "Aku sudah hidup sendiri lebih dari dua tahun. Aku mencocokkan warna yang pas dengan pepohonan."

Dalam urusan menata rumah, Jihyo mencocokkan warna-warna yang digunakan sebagai konsep interior. Karena ingin suasana seperti pepohonan, Jihyo menggunakan warna-warna seperti putih dan coklat.

Jihyo Perdana Perlihatkan Isi Rumah Sejak TWICE Pisah Dorm, Interiornya Curi PerhatianJihyo Perdana Perlihatkan Isi Rumah Sejak TWICE Pisah Dorm, Interiornya Curi PerhatianJihyo Perdana Perlihatkan Isi Rumah Sejak TWICE Pisah Dorm, Interiornya Curi PerhatianJihyo Perdana Tunjukkan Isi Rumah Sejak TWICE Pisah Dorm, Interior Curi Perhatian

Source: Nate


Tampilan rumah Jihyo memikat pemirsa dengan ruangan yang besar. Tanaman yang diletakkan di beberapa sudut menambahkan suasana menyegarkan rumah Jihyo. Apalagi kediamannya tampak bersih dengan pengaturan warna demikian.

Selain penampakan rumahnya, aktivitas Jihyo sehari-hari terungkap. Dalam preview tersebut, Jihyo tampak sibuk mengerjakan pekerjaan rumah. Meski tidak bekerja, agaknya Jihyo lebih sibuk ketika sedang libur untuk menata rumahnya.

Setelah memasang lampu, Jihyo pergi ke restoran untuk makan sendirian. Penyanyi kelahiran 1997 itu memesan bossam dan galjebi sambil menikmati segelas bir.

Sementara itu, Jihyo akan menjadi member kedua TWICE yang debut solo setelah Nayeon. Jihyo akan merilis album perdananya "ZONE" dengan title track "Killing Me Good" pada 18 Agustus mendatang.

Saat ini, TWICE sedang disibukkan dengan tur "Ready To Be" yang dibuka konser Seoul pada 15 April 2023. Mereka masih akan menggelar konser di Eropa dan Asia hingga Desember tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru