Jeon Somi Beri Respon Soal Truk Protes Yang Dikirimkan Penggemar ke Agensi
Instagram
Selebriti

Mantan member girlband IOI itu sendiri baru saja membuat comeback yang dinantikannya dengan album terbarunya 'Game Plan' serta single andalan berjudul 'Fast Forward'.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini menanggapi seorang penggemar yang "mengancam" akan mengirimkan truk protes. Mantan member girlband IOI itu sendiri baru saja membuat comeback yang dinantikannya dengan album terbarunya "Game Plan" serta single andalan berjudul “Fast Forward".

Jeon Somi kemudian mengadakan pesta mendengarkan untuk para penggemar melalui Stationhead. Selama itu, idol 22 tahun tersebut membaca komentar yang meminta agar dia tidak melakukan hiatus lama lagi dimana fans itu juga dengan bercanda mengancam akan mengirim truk protes.

Jeon Somi yang membaca komentar itu keras-keras dan kemudian memberikan tanggapan dan mengatakan truk protes mungkin benar-benar berfungsi. "'Somi, tolong, jangan hiatus terlalu lama lagi, atau kami akan mengirim truk protes'. Itu mungkin berhasil. Silakan lakukan," seru Jeon Somi.


Perhatian akan pesta mendengarkan tersebut kemudian menjadi viral dengan 153,1 ribu penayangan pada saat penulisan. Sangat mengejutkan OP (pemilik postingan asli) dan sendiri mengomentari video tersebut. Tidak sekali tapi dua kali dimana Jeon Somi tidak hanya meninggalkan emoji hati namun juga mengklarifikasi video tersebut, menjelaskan bahwa dia bercanda, meski beberapa orang mungkin mengartikan nadanya serius.

Selain itu Jeon Somi juga memberi tahu penggemar dengan huruf kapital untuk tidak mengirim truk protes karena itu tidak akan berhasil. Sedangkan truk protes memang sedang marak dilakukan oleh penggemar untuk menujukan rasa ketidakpuasan dan protes mereka terhadap agensi.

Sementara itu Jeon Somi menjadi bintang domestik sebagai pemenang pertama dari reality show bertahan hidup "Produce 101" dan anggota dari girl grup proyek IO.. Menyusul berakhirnya aktivitas grup IOI, Jeon Somi kemudian menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label dan memulai debutnya sebagai artis solo pada 13 Juni 2019, dengan single "Birthday".

Pada 14 Oktober 2021, The Black Label mengonfirmasi bahwa Jeon Somi merilis album penuh pertamanya "XOXO" dan single utamanya dengan nama yang sama pada 29 Oktober. Single yang dirilis secara digital "Birthday", "Outta My Head", "What You Waiting For" dan "Dumb Dumb" adalah salah satu lagu di album ini dan debut di nomor enam di Tangga Album Gaon dan terjual 55.223 eksemplar di bulan November. Single utama "XOXO" memuncak di nomor 43 di Gaon Digital Chart dan menjadi entri tangga lagu pertamanya di Billboard Global 200 di nomor 185. Sedangkan baru-baru ini Jeon Somi comeback dengan merilis mini album "Game Plan" pada bulan 7 Agustus dan single "Fast Forward".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait