Peran Penting Park Seo Joon Dispoiler Sutradara 'The Marvels'
iMBC
Film

Film 'The Marvels' rencananya akan dirilis pada 10 November mendatang. Seo Joon diduga berperan sebagai Pangeran Yan, suami Captain Marvel (Brie Larson).

WowKeren - Sutradara "The Marvels", Nia DaCosta menjalani wawancara seputar proyek film terbarunya. Salah satu yang dibahas sang sutradara adalah soal Park Seo Joon yang ikut bergabung membintangi film fantasi super hero tersebut.

Nia memberikan spoiler tentang peran penting dari karakter yang dimainkan Seo Joon. Dalam trailer "The Marvels" yang dirilis sebelumnya, ada adegan di mana aktor Seo Joon menari dengan Captain Marvel (Brie Larson).

Adegan ini langsung membuat penggemar menebak-nebak peran sang aktor. Sutradara "The Marvels" mengatakan, Karakter Park Seo Joon sangat mengagumkan, dan sangat menyenangkan saat mengetahui hubungannya dengan Captain Marvel."

Nia juga meningkatkan ekspektasi publik dengan mengatakan, "Dia adalah sekutu yang pasti bagi Captain Marvel. Seseorang dari masa lalunya yang berarti sebagai teman baginya, jadi dia dan orang-orangnya penting bagi Captain Marvel."


Nia juga mengungkap beda "The Marvel" dengan film-film MCU sebeelumnya. "'The Marvels' benar-benar edan dan konyol. Dunia yang kita tuju dalam film ini tidak seperti dunia lain yang pernah kalian lihat di MCU," ungkap sang sutradara.

Sutradara "The Marvels" menambahkan bahwa setiap planet dalam film itu memiliki ciri khas berbeda. "Sangat penting bagiku untuk membuat setiap planet terasa seperti ruang yang sama sekali berbeda dalam hal warna, pencahayaan, dan energi," tuturnya.

Ada alasan mengapa penggambaran planet yang berbeda itu penting baginya. "Karena jika kalian memiliki seluruh alam semesta yang kalian inginkan, planet tidak dapat merasakan hal yang sama. Itu salah satu yang sangat penting, penuh warna, dan cerah," pungkasnya.

Sementara itu, film "The Marvels" rencananya akan dirilis pada 10 November mendatang. Seo Joon diduga berperan sebagai Pangeran Yan, suami Captain Marvel. Bagi penggemar sang aktor, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait