Dikirimi Hadiah, Park Seo Joon Sempat-Sempatnya Nistai Karakter IU
SPOTV News
Selebriti

Park Seo Joon pamer hadiah yang ia dapatkan dari IU melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan ini sempat-sempatnya menggoda karakter penyanyi sekaligus aktris cantik ini.

WowKeren - Park Seo Joon memamerkan hadiah yang dikirimkan oleh IU untuk mendukungnya. IU memberikan kejutan truk kopi di lokasi syuting serial Netflix "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan).

Tak hanya mengirimkan 1 truk kopi saja, IU langsung membawa 3 truk makanan dengan menu berbeda sekaligus. Penyanyi sekaligus aktris cantik itu juga memberikan dukungan kepada aktor Heo Joon Seok dan sutradara seni bela diri Lim Seung Mook.

Truk-truk makanan ini berjejer di lokasi syuting dan dipamerkan oleh Seo Joon. Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu juga merekam momen bahaga Joon Seok yang juga ada di sekitar hadiah dari IU.

Kocaknya, Seo Joon sempat-sempatnya menggoda salah satu karakter yang diperankan oleh IU. Aktor bernama asli Park Yong Kyu itu menyapa IU dengan PD Lee So Min yang merupakan karakternya di film layar lebar "Dream". Seo Joon dan IU menjadi dekat usai membintangi film tersebut.


IU mengirimkan 3 food truck sekaligus kepada Park Seo Joon cs

Sumber: Instagram

"PD So Min, kamu habis gajian?" canda Seo Joon pada Instagram Story akun pribadinya pada Selasa (22/8). Ia tak lupa menandai akun Instagram pribadi wanita bernama asli Lee Ji Eun itu.

Meski menjaili karakter IU, Seo Joon selanjutnya dibuat gemas dengan potret IU dan Joon Seok di truk makanan lainnya. "IU dan Joon Seok sangat imut," ucap Seo Joon.

Pelantun "Celebrity" ini tak hanya asal mengirimkan truk makanan. Ia juga menuliskan pesan menyentuh di setiap banner truk demi menyemangati staf dan pemeran. IU membuat puisi dari nama Seo Jun, Joon Seok, dan Seung Mook. IU mengharapkan Seo Joon serta tim "Gyeongseong Creature" akan semangat.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" mendapatkan antusiasme tinggi karena menyatukan Seo Joon, Han So Hee, sampai Wi Ha Joon. Serial ini direncanakan mempunyai 2 season dan diharapkan tayang tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru