Alur Pro Kontra, Akting Shin Hye Sun Bintangi Film 'Target' Disorot Jurnalis Korea
PLUSM entertainment
Film

'Target' adalah film thriller tentang Soo Hyun (Shin Hye Sun) yang menjadi sasaran kejahatan setelah membeli barang bekas secara online. Film ini akan dirilis pada 30 Agustus nanti.

WowKeren - Shin Hye Sun sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film bertajuk "Target". Sejumlah jurnalis sudah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film berdarah itu menjelang penayangan. Akting Hye Sun dalam "Target" pun disorot para jurnalis.

"Target" adalah film thriller tentang Soo Hyun (Shin Hye Sun) yang menjadi sasaran kejahatan setelah membeli barang bekas secara online. Film ini berkisar pada kejahatan realistis yang tidak bisa diprediksi tapi bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Jurnalis Sports Kyunghyang mengatakan film "Target" terasa familiar namun tidak menampilkan hal baru. "Film ini membahas kejahatan karena kebocoran informasi pribadi. Namun hal ini tidak membuka jalan baru. Ini mengikuti jalan yang telah dilalui oleh film thriller lainnya," tulis jurnalis.

Namun jurnalis memberikan pujian kepada akting Hye Sun. "Patut diapresiasi atas penampilan luar biasa Shin Hye Sun. Dia dengan terampil menggambarkan karakternya, dengan meyakinkan mewujudkan perubahan emosi saat rumahnya berubah menjadi sumber ketakutan," imbuh jurnalis itu.


Jurnalis Max Movie memuji "Target" merupakan film menghibur dengan durasi tayang yang relatif singkat. Keakuratan film juga dipuji sang jurnalis dengan berkata, "Film ini menggali dunia belanja barang bekas online, di mana semuanya dilakukan secara anonim.

Tapi kontra muncul karena menurut jurnalis, ada beberapa adegan ketika protagonis rela menempatkan dirinya dalam bahaya, tidak begitu disukai. Kontra lainnya adalah bagaimana cerita menjadi semakin mudah ditebak seiring dengan berkembangnya plot.

Di sisi lain, Hye Sun pernah mengungkap tantangan terbesarnya ketika membintangi "Target". "Memahami peningkatan rasa takut dan kesusahan secara bertahap adalah tantangan terbesarku. Sungguh berbeda ketika kamu membacanya dibandingkan saat menjalaninya," ucapnya.

"Sebelum syuting, aku berpikir, 'Ini mungkin sulit'. Tapi aku mengalami tingkat ketakutan yang sangat berbeda di lokasi syuting. Aku mencoba yang terbaik untuk menyampaikan kengerian kehidupan sehari-hari seseorang yang diserang," sambung sang aktris cantik.

Sementara itu, film "Target" akan dirilis pada 30 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait