Jeon Yeo Bin Bongkar Kepribadian Asli Krystal di Lokasi Film 'Cobweb'
Barunson E&A
Film

'Cobweb' dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 September. Film ini sebelumnya sudah mendapatkan standing applause ketika ditayangkan di Cannes Film Festival 2023 kemarin.

WowKeren - Film "Cobweb" kini sedang dalam masa promosi menjelang tayang di bioskop. Pada Selasa (29/8), tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri para pemain mulai dari Song Kang Ho, Oh Jung Se, Lim Soo Jung, Jeon Yeo Bin, dan Krystal.

Dalam kesempatan itu, Yeo Bin membahas popularitas Krystal di masa sekolahnya dulu. "Dulu ketika kami masih di sekolah, ada pepatah yang mengatakan bahwa 'Tidak ada seorang gadis yang tidak memiliki Jung Soo Jung (nama asli Krystal) di hatinya," ujarnya.

Yeo Bin juga membongkar kepribadian asli Krystal yang dilihatnya di lokasi syuting "Cobweb". "Dia memiliki imej yang dingin dan anggun, bukan? Namun dalam kehidupan nyata, dia sangat berhati hangat dan ramah," imbuh sang aktris.

Yeo Bin juga memuji semangat yang ditunjukkan Krystal di lokasi syuting "Cobweb". "Semangatnya dalam berakting adalah sesuatu yang patut dipuji darinya juga, hal itu memberiku kebahagiaan saat menontonnya," pungkas sang aktris.


Jeon Yeo Bin Bongkar Perilaku Asli Krystal Kala Bintangi Film \'Cobweb\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Cobweb" menceritakan tentang sutradara yang terobsesi memikirkan cara yang bagus untuk menyelesaikan film garapannya. Proyek yang awalnya diproduksi pada tahun 1970-an itu dirasa akan lebih baik jika difilmkan ulang.

Sutradara itu menghadapi tantangan dari otoritas sensor dan ketidakmampuan para aktor dan staf untuk memahami perubahan dalam narasi film. Banyak masalah itu menyebabkan hal-hal kacau dan lucu yang terjadi saat mengerjakan film tersebut.

Dalam "Cobweb", Yeo Bin berperan sebagai Shin Mi Do, keponakan dan asisten Sutradara Kim. Dia bertanggung jawab atas urusan keuangan untuk syuting film mereka dan merupakan staf pekerja keras yang akan melakukan apa pun untuk syuting ulang "Cobweb".

Sementara itu, "Cobweb" dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 September. Film ini sebelumnya sudah mendapatkan standing applause ketika ditayangkan di Cannes Film Festival 2023 kemarin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait