Paula Verhoeven Terharu, Effort Sahabat Saat Beri Kejutan Ultah Bikin Ngakak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengucapkan terima kasih kepada suami dan para sahabatnya yang telah repot menyiapkan kejutan ulang tahun untuknya. Ia dibuat terharu sekaligus tertawa kala melihat tingkah para sahabatnya.

WowKeren - Paula Verhoeven dibuat terharu dengan sikap para sahabatnya yang menyempatkan waktu memberi kejutan ulang tahun untuknya pada Senin (18/9) kemarin. Kejutan ini direncanakan oleh Baim Wong. Baim diketahui menghubungi para sahabat Paula untuk membuat pesta kejutan di sebuah hotel mewah di Jakarta untuk sang istri tercinta.

Melalui unggahan Instagram Story, Paula memperlihatkan pengorbanan para sahabatnya yang sampai rela jongkok-jongkok hanya demi tidak ketahuan olehnya. Dari video yang dibagikan pada Selasa (19/9), tampak Luna Maya, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Asri Welas, hingga Tities Sapoetra ada di sana memberikan kejutan ulang tahun untuk Paula.

Tities sampai tertawa melihat ia dan teman-teman artis lainnya sampai harus berjongkok untuk menyambut kedatangan Paula bersama suami dan anak-anaknya. "Nih demi Paula semuanya pada jongkok," ujar Tities seraya tertawa.

Paula Verhoeven Terharu, Effort Sahabat Saat Beri Kejutan Ultah Bikin Ngakak

Instagram Story


Tak lama setelahnya, Paula bersama Baim dan kedua putranya datang. Para sahabat pun langsung serempak berdiri dan berteriak mengucapkan selamat ulang tahun untuk mengejutkan Paula. Lucunya, Baim justru terlihat lebih kaget ketimbang Paula sendiri yang tertawa sambil menutup mulutnya dengan tangan.

"Love you semua, hahaha ngakak," tulis Paula sebagai keterangan unggahannya. "Kenapa Baim lebih kaget ya daripada yg ultah," imbuhnya.

Mendapatkan kebahagiaan yang bertubi-tubi di usia yang menginjak 36 tahun, Paula tak lupa mengucap syukur dan terima kasih kepada sang suami. "MasyaAllah Tabarakallah. Makasih surprisenya ya sayang…😘😘 sehappy itu dan semalu itu haha ga pernah ngerayain ultah gede2 an apalg di hotel… Doain ak terus ya,biar ak selalu sehat.. dan semoga Allah selalu melindungi kita Amiin❤️," ujarnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang sudah menyempatkan waktu untuk datang. "Makasi ya buat temen2 ak tersayang, yg udah dateng dan nyempetin waktu.. dan doanya ❤️ Maaf kl semua serba dadakan, ak dpt info katanya dihubungi nya dadakan ya, suami ak emang roro jonggrang dia… maafkan yaaa😍 maaf jg yg keskip yaaa.. nanti ak update lg ke tim ku jg buat next surprise hahaha. Lho kok jd #nagih 🤣🤣," tutur Paula.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru