Nayeon TWICE Gandeng Felix Stray Kids di Video 'NO PROBLEM' Versi Live Band
YouTube/TWICE
Musik

Karena Nayeon tidak mempromosikan 'NO PROBLEM' di acara musik sebagai bagian dari debut solonya tahun lalu, klip live tersebut merupakan suguhan spesial bagi para penggemar.

WowKeren - Nayeon TWICE dan Felix Stray Kids bekerja sama untuk versi live band spesial dari lagu merekam, "NO PROBLEM"! Lagu tersebut disertakan dalam album debut solo Nayeon, "IM NAYEON", yang dirilis tahun lalu.

Pada Jumat (22/9), Nayeon merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dan untuk merayakan kesempatan tersebut, dia mengejutkan para penggemar dengan klip dirinya membawakan "NO PROBLEM". Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyanyi dengan iringan live band.

Karena Nayeon tidak mempromosikan "NO PROBLEM" di acara musik sebagai bagian dari debut solonya tahun lalu, klip live tersebut merupakan suguhan spesial bagi para penggemar yang telah lama berharap untuk melihatnya menampilkan live B-side tercinta.

Nayeon tidak hanya menampilkan "NO PROBLEM" bersama dengan live band, namun ia juga ditemani oleh Felix Stray Kids, yang tampil dalam versi studio lagu tersebut. Ini menjadikan klip live itu sebagai penampilan pertama mereka untuk "NO PROBLEM".


Dirilisnya video live "NO PROBLEM" Nayeon dan Felix ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nayeon, netizen juga memuji performance mereka.

"Selamat ulang tahun!!! Aku suka lagu itu dan aku semakin suka setelah mendengarkannya lagi," komentar netizen. "Heol, lagu ini keren banget," kata netizen lainnya. "Ha, aku sudah menunggu versi live ini selama lebih dari 100 tahun... Keren abis," imbuh yang lain.

"Aku memutar lagu ini ratusan kali saat album 'POP' dirilis dan kalian bilang padamu bahwa sekarang aku bisa mendengarkan versi live? Dan dengan Yongbokie juga?ㅠㅠ Nayeon-ah, selamat ulang tahun dan terima kasih🎉🎉," ujar netizen. "Aku suka banget lagu ini. Daebak," tambah lainnya.

Simak video live band Nayeon dan Felix tampilkan "NO PROBLEM" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait