Kang Ha Neul Klarifikasi Potret Nolak Digandeng IU di Jumpa Pers 'Moon Lovers'
Yonhap News/Naver Post/EDAM Entertain
TV

Kang Ha Neul diminta memberikan klarifikasi soal potret ketika sang aktor menolak digandeng IU di jumpa pers 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Foto itu sempat menuai kontroversi.

WowKeren - Kang Ha Neul menjadi bintang tamu di channel YouTube milik PD Na Young Suk pada Rabu (27/9). Aktor kelahiran tahun 1990 itu sebenarnya ingin mempromosikan film terbarunya bertajuk "30 Days" yang bakal segera dirilis di bioskop.

PD Na tampak berkata, "Kami kedatangan tamu selebriti untuk pertama kalinya secara langsung." PD berbagai program populer itu bahkan menggoda sang aktor yang kemungkinan bisa membuat siaran live YouTube-nya tidak bisa lagi mengundang selebriti lain.

"Kalau Kang Ha Neul, pembuat cerita terkenal di industri hiburan, terjatuh dari tali, hari ini adalah siaran langsung terakhir dari seorang bintang yang akan kita adakan," canda PD Na. Ia juga membuat Ha Neul untuk jangan sampai mengumpat.

Dalam kesempatan itu, PD Na menunjukkan beragam potret yang disebut, "Seri foto Kang Ha-neul yang aneh". Sang PD meminta Ha Neul memberikan klarifikasi termasuk potret ketika sang aktor menolak digandeng IU di jumpa pers "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".


Kang Ha Neul Klarifikasi Potret Nolak Digandeng IU di Jumpa Pers \'Moon Lovers\'

Source: Naver

Dalam potret yang viral itu, Ha Neul tampak menyilangkan tangannya di depan IU. Padahal sang aktris sudah menatapnya dan menunjukkan gestur ingin digandeng. Ketika itu, reporter sempat meminta keduanya untuk bergandengan.

Ha Neul memberikan klarifikasi dengan berkata, "Saat aku berdiri dengan canggung bersama IU, seorang reporter meminta kami bergandengan tangan untuk berfoto. Jadi aku menggigit bibirku sambil berkata, 'Seperti ini?' sambil menyilangkan tanganku sebagai gantinya."

Ha Neul menegaskan bahwa sebenarnya ia ingin bercanda. "Itu adalah lelucon," ujar sang aktor. PD Na kemudian bertanya, "Bukankah IU sudah mengulurkan tangan?" Ha Neul menjawab, "Aku tidak melihatnya. Kalau aku melihatnya, aku tidak akan membuat lelucon seperti itu."

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ha Neul memberikan tanggapan atas potret viralnya enggan digandeng IU itu. Saat menjadi bintang tamu "Radio Star" pada 2021 lalu, Ha Neul berkata, "Ah ya, aku sadar bahwa foto-foto ini menjadi viral. Aku melakukannya dengan sengaja. Aku ingin mencairkan suasana."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait