Ji Chang Wook & Wi Ha Joon Disangka Bakal Ciuman di 'The Worst of Evil'
Naver
TV

Dalam 'The Worst of Evil', karakter yang dimainkan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon sebenarnya berada dalam kubu berlawanan. Namun Chang Wook berpura-pura masuk geng mafia.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "The Worst of Evil" akhirnya merilis 3 episode perdana pada Rabu (27/9). Begitu tayang, drama garapan Disney+ ini langsung banjir review penonton terutama soal chemistry Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Dalam "The Worst of Evil", karakter yang dimainkan Chang Wook dan Ha Joon sebenarnya berada dalam kubu berlawanan. Chang Wook berperan sebagai Park Joon Mo, seorang detektif yang menjalankan misi berbahaya dengan menyamar sebagai anggota mafia.

Sedangkan Ha Joon memerankan karakter Jung Ki Chul, bos mafia sekaligus pimpinan Aliansi Gangnam. Salah satu momen dalam "The Worst of Evil" yang membuat penonton heboh adalah ketika karakter Joon Moo dan Ha Joon saling bertatapan.

Adegan itu memperlihatkan Ha Joon yang kaget dan mulai mempertanyakan identitas asli Joon Mo. Ki Chul menatap pria di depannya itu dengan begitu intens. Sedangkan Joon Mo sama sekali tidak takut dan balik menatap bos mafia itu dengan intens juga.


Ji Chang Wook & Wi Ha Joon Disangka Bakal Ciuman di \'The Worst of Evil\'

Source: Naver

Adegan saling tatap intens antara Joon Mo dan Ki Chul di "The Worst of Evil" ini mengundang respons warganet yang menyangka mereka akan berciuman. "Adegan ini begitu intens hingga kupikir mereka akan berciuman," tulis seorang warganet.

"Sekarang ciuman," sambung yang lain. "Kurasa aku sudah mengatakan ini sebelumnya tetapi Wi Hajoon harus memainkan peran di mana dia mencium pria untuk kesenangan pribadiku," imbuh yang lain. "Wah, kupikir mereka akan ciuman," sahut warganet lain.

Di sisi lain, Joon Mo dan Ki Chul sebenarnya memiliki koneksi tidak terduga karena karakter Yoo Eui Jung (Im Se Mi). Joon Mo dan Eui Jung adalah pasangan suami istri. Namun Eui Jung adalah cinta pertama Ki Chul yang sampai sekarang masih begitu dicintainya.

Joon Mo yang menyamar sebagai anggota mafia sudah tahu kalau Ki Chul cinta mati pada Eui Jung. Namun Ki Chul sama sekali belum tahu bahwa Joon Mo adalah suami Eui Jung. Bagi yang penasaran dengan kisah cinta segitiga mereka, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru