Kang Ha Neul Ungkap Alasan Hapus Instagram Pribadi
Instagram
Selebriti

Kang Ha Neul mengungkap alasan menghapus Instagram pribadinya saat tampil di 'Diggle – The KStar Next Door 3' serta kini membuat akun bersama agensinya.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Ha Neul menyapa penggemar dengan tampil dalam program hiburan web “Diggle – The KStar Next Door 3” yang dipandu oleh Jonathan. Dalam kesempatan tersebut Kang Na Neul sekaligus mempromosikan film terbarunya "30 Days" yang juga dibintangi oleh Jung So Min.

Jonathan menanyakan pada Kang Ha Neul tentang alasannya menghapus akun Instagram pribadinya. "Kau merasa tidak enak karena hanya memposting promosi di Instagram sehingga kau menghapus akunmu?” tanya Jonathan dan dijawab oleh Kang Ha Neul, "Karena itu bukan untukku. Aku tidak banyak memotret."


Selain itu Kang Ha Neul juga menjelaskan bahwa dirinya tak pandai mengunggah postingan dan khawatir justru mengecewakan. "Jika aku hanya mengunggah postingan singkat, itu terlihat mudah. Aku merasa kasihan kepada mereka yang membacanya. Jadi aku mulai banyak menulis. Lalu orang-orang menyuruhku untuk tidak menulis terlalu banyak," ujarnya menjelaskan alasan menghapus akunnya dan saat ini menjalankan Instagram pribadi baru bersama agensinya.

Sedangkan film baru Kang Ha Neul “30 Days” menggambarkan kehidupan sehari-hari Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min), pasangan suami istri yang menderita amnesia, 30 hari sebelum akhir tahun. pernikahan mereka. “30 Days” akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 3 Oktober.

Sementara itu Kang Ha Neul memulai karirnya di teater musikal, terutama di "Thrill Me" (2010), "Prince Puzzle" (2011), "Black Mary Poppins" (2012) dan "Assassins" (2012). Aktor 33 tahun ini kemudian beralih ke layar kaca, membintangi drama televisi "To the Beautiful You" (2012), "The Heirs" (2013) dan "Misaeng: Incomplete Life" (2014).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait