Cara Kang Hae Neul Gercep Pegangi Jung So Min Yang Kabur Viral
Ilgan Sports
Selebriti

Para penggemar dibuat salah fokus dengan cara Kang Ha Neul memegang tangan Jung So Min pada wawancara bersama dengan majalah VOGUE Korea untuk mempromosikan film baru mereka '30 Days'.

WowKeren - Kang Ha Neul dan Jung So Min saat ini tengah disibukkan dengan promosi film "30 Days". Video di VOGUE Korea yang dirilis pada Senin, 2 Oktober, menuai perhatian karena memperlihatkan kedekatan keduanya.

Ha Neul dan So Min menunjukkan kedekatan mereka sebagai sahabat pada video tersebut. Momen ketika Ha Neul membeberkan karakter So Min membuat para penggemar salah fokus.

Aktor tampan itu tidak berhenti memberikan pujian atas sifat So Min. So Min sampai dibuat malu karena pujian terus-terusan dari Ha Neul.

So Min sampai akan kabur ketika kembali mendengar sanjungan sang aktor. Bahkan, Ha Neul santai menyebutkan kalau So Min sangat cantik.


Ketika So Min berdiri dari kursi seakan mau kabur, Ha Neul langsung memegang lengan sang aktris. "Jangan pergi, kembali," kata aktor kelahiran tahun 1990 itu lalu tertawa.

Ha Neul tidak langsung melepaskan genggaman tangannya ke aktris kelahiran tahun 1989 itu. Ia lanjut memberikan memberikan apresiasi tinggi atas visual So Min posisi tersebut.

Kang Ha Neul pegang Jung So Min

Sumber: YouTube

Momen ini menarik perhatian penuh para penggemar. Keduanya dikatakan membuat gemas. Selain itu, cara Ha Neul memegang So Min dikatakan sangat memesona dan seksi.

"Mereka sangat imut!! Aku tidak membayangkan chemistry ini," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Ini sangat seksi kang haneul .....," kata lainnya. "EEE KIYOT," seru lainnya. "Haneul mencintai dengan ugal ugalan," terang lainnya. "Ini kalo tbtb pacaran gapapa banget sih," ujar lainnya. "Pusing gemesss bgt," sahut lainnya. "Woyy gemes bngt😭😭😭," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait