Iba, Dewi Persik Pasang Badan Untuk Lolly dan Beri Pesan Jleb Buat Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dewi Persik ikut miris melihat kondisi Lolly putri Nikita Mirzani. Ia pun memberikan pembelaan adem buat Lolly dan mengutarakan sindiran pedas untuk Nikita Mirzani.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani saat ini tengah terlibat konflik dengan sang ibu kandung. Nikmir bahkan tak lagi mau membiayai kehidupan dan sekolah Lolly di London, UK. Terkait perseteruan Lolly dengan sang ibu, rival Nikmir, Dewi Persik ikut berkomentar.

Depe mendadak merasa iba dengan kondisi Lolly. Ia menyebut Lolly sebetulnya adalah anak yang baik yang masih membutuhkan kasih sayang dan kenyamanan dari orangtua. Hal itu diungkap Depe lewat sesi live Instagram-nya baru-baru ini.

"Lolly anak yang baik InsyaAllah. Semoga gak kayak ibunya ya. Karena apa? Lolly mungkin merasa 'gue berada di lingkungan yang tidak baik, jadi lebih baik gue pergi dari lingkungan itu' karena dia tidak mendapat kenyamanan, dia tidak mendapatkan perasaan yang sehat. Nah, Lolly masih butuh kasih sayang," kata Depe.

Depe mengaku miris dengan sikap Nikmir yang malah menghina penampilan gadis 16 tahun tersebut. Sebagai sesama ibu, Depe justru menyarankan agar merek-merek lokal atau pengusaha tak ragu untuk mengendorse Lolly.


"Coba orangtua yang bener itu bukan malah ngatain anaknya bajunya kayak orang miskin lah, kayak begini. Justru Lolly itu kan hidupnya sederhana, jadi kalau kalian mau endorse, endorse lah dia say, kasihan say," ujar Depe iba.

"Anak sendiri dimusuhin, anak sendiri dikatain bajunya kayak gembel atau apa yaAllah Astagfirullahaladzim. Seorang ibu itu harusnya rela mati buat anaknya," ungkap Depe miris.

Selain itu, Depe tak setuju jika Lolly dibully. Ia menyebut Lolly membutuhkan kasih sayang dan bimbingan. Ia juga menyentil sikap Nikmir dan meminta sang akris belajar cara mengasuh anak yang baik.

"Kalau orang yang waras, dia akan setuju kalau misalkan Lolly itu tidak untuk dibully tapi Lolly itu harus disayang, Lolly itu harus dibimbing. Kita sebagai orangtua harus tahu caranya bagaimana, harus bisa mengenal anak. Mangkanya ikut parenting biar ngerti, jangan cuman bisa ngatur anak tapi dirinya sendiri ajak gak becus. Anak itu mencontoh ibunya," tandas Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru