Peran Member EXO Meninggal di Berbagai Proyek Akting, Suho Beri Respons Bijak
Instagram/kimjuncotton
TV

Member EXO yang ditampilkan meninggal dalam proyek akting adalah Suho, Baekhyun, Lay, D.O., Chanyeol hingga Xiumin. Untuk Suho, ia telah ditampilkan meninggal dalam 2 proyek.

WowKeren - Member EXO seringkali mendapat peran meninggal di berbagai proyek akting yang mereka bintangi. Dalam wawancara belum lama ini, Suho yang karakternya ikut meninggal dalam "Behind Your Touch" pun memberikan reaksi bijak atas adegan kematian itu.

Suho awalnya membahas adegan kematian pertamanya dalam film "One Way Trip". "Sebenarnya, karakter meninggal dalam proyek debut aktingku 'One Way Trip', dan banyak anggota EXO yang meninggal dalam karya lainnya," ujarnya.

Namun Suho masih mengingat ucapan sutradara ketika itu. "Tapi sutradara mengatakan, 'Kalau karakternya meninggal, aktornya akan lebih meninggalkan kesan'," imbuh idol aktor kelahiran tahun 1991 itu.

Suho aslinya terkejut karena karakternya dalam "Behind Your Touch" juga meninggal. "Meskipun aku terkejut ketika diberitahu bahwa dia (karakter Seon Woo) akan meninggal, aku gak punya perasaan kecewa," imbuhnya.


Suho yang memantau komentar di media sosial bahkan merasa puas karena kematian karakter Seon Woo menjadi bahan perbincangan. "Aku memantau situs portal dan Twitter, banyak yang menyebutkan nama asliku Suho," tutur sang aktor.

"Sebelum dia meninggal, ada komentar yang mengatakan, 'Bukankah Suho terlihat seperti penjahat?', tapi setelah kematiannya, banyak orang menyebut dia sebagai Seon Woo di Twitter real-time," sambung Suho.

Suho pun memberikan reaksi bijak atas kematian para member EXO di berbagai drama termasuk karakternya sendiri. "Jadi, menurutku peran itu harus dihilangkan agar orang bisa mengenalinya. Nampaknya nama Seon Woo sudah dikenal luas," pungkasnya.

Suho juga mengungkap bahwa belum ada member EXO yang menonton "Behind Your Touch". "Belum ada satupun dari mereka yang menonton 'Behind Your Touch'," pungkas Suho yang menimbulkan gelak tawa.

Sementara itu, member EXO yang ditampilkan meninggal dalam proyek akting adalah Suho, Baekhyun, Lay, D.O., Chanyeol hingga Xiumin. Dari akting para member EXO di atas, adegan kematian manakah yang paling nyesek buat kalian?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait