Kakak Putri Anne Diduga Nyindir, Amanda Manopo Pamer Attitude Berkelas
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Kakak Putri Anne sempat diduga menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo. Usai rumor itu viral, Amanda justru memperlihatkan attitude berkelas bak bukti artis profesional hingga menuai pujian.

WowKeren - Kakak Putri Anne jadi sorotan soal dugaan menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo. Lewat sebuah akun Instagram, kakak Anne membahas tentang pria sombong dan pelakor.

"SI JAKON BAMBANG DAN SI KUDA LIAR DUA DUANYA MANUSIA HINA. YANG SATU PIKIR DIA UDAH BAGUS BANGET, YANG SATU LAGI GAK PUNYA OTAK MAU AJA JADI PELAKOR," kata kakak Anne lewat akun miumiu_cicil. "KETAWA TAWA SENENG SENENG DIATAS PENDERITAAN SEORANG ANAK YANG KEHILANGAN KASIH SAYANG DARI ELO JAKON BAMBANGGGG..MIKIR..ELO SOMBONG DAN MUNAFIK."

Tak lama, postingan kakak Anne itu viral di akun gosip Lambe Turah dan memicu perdebatan. "Wajar seorg kakak ngebela mati2an adiknya . Ini yg nyalahin pihak putri Anne emng agak2 ini... woy mreka korban woyyy," ujar netter yang pro pada Anne dan sang kakak. "Kadang w heran sama org yg sering sindir, Lo kalo berani samperin aja lu punya iG nya wa nya japri aja knapa harus saling sindir, ntr kalo yg lain kesindir gmna dah," kata netter yang kontra dengan sikap kakak Anne tersebut.

Di sisi lain, Amanda sebagai salah satu pihak yang terseret agaknya tak ambil pusing. Alih-alih sedih atau marah, Amanda justru terciduk pamer attitude berkelas. Layaknya artis profesional, Amanda justru terciduk sedang bersiap untuk ngonten.


Dalam unggahan seorang kenalan, Amanda tampil cantik ala Barbie dengan rambut pirang. Netter menduga jika Amanda bakal kembali aktif ngonten di TikTok. Netter juga senang karena Amanda tetap produktif meski sedang diterpa rumor miring.

"Go go manda goo....balas lah cacian dan makian dr org2 yg tdk tahu siapa dirimu sebenarnya dgn prestasi Dan karya yg mem bumi dan mumpuni..we love you ndaaπŸ˜˜πŸ’œπŸ«ΆπŸ‘πŸ‘πŸ‘," ujar netter. "Ayoooo... Cantik... Tiktok kan lagi biar fyp lagi.. Biar yg panas tambah panas... Soalnya cuaca dijkt lagi panas Nda.. πŸ˜‚πŸ˜πŸ’œπŸ’œ," seru netter.

Sementara itu, sindiran dari kakak Anne itu diduga muncul setelah Arya live dan membahas soal kehadirannya di pesta ulang tahun sang putra Ibrahim. Dalam sesi tersebut, Arya seolah ngode pisah rumah dari sang istri.

"Ibrahim nggak ikut, di rumah sama ibunya. Ya kabar-kabaran ajalah. Kemarin Ibrahim ulang tahun, (sebenarnya) ulang tahunnya udah lama. Kemarin ngadain acara di rumah, saya datang pagi sampai siang, saya datang, foto terus kerja lagi," kata Arya. "Kapan ajak jalan-jalan (Ibrahim), ya kalau ada kesempatan, waktu itu dia sama ibunya senang diajak ke Australia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru