Dian Sastro Vs Arya Saloka, Gebrak Norma Gender di Busan International Film Festival 2023
Instagram/therealdisastr/arya.saloka
Selebriti

Dian Sastro dan Arya Saloka sama-sama tampil memikat di red carpet pemutaran film 'Gadis Kretek' yang mereka bintangi di Busan International Film Festival 2023.

WowKeren - Dian Sastro dan Arya Saloka bak menggebrak norma gender ketika muncul di Busan International Film Festival atau BIFF 2023. Ini terlihat di red carpet kala menghadiri screening hari pertama film "Gadis Kretek".

Dian muncul dengan memakai beskap modern warna hitam dipadukan dengan jarik batik cokelat. Beskap diketahui cenderung dipakai oleh pria.

Sedang, Arya sebenarnya memperlihatkan gaya khas pria di Indonesia. Ia memakai jas abu-abu yang bermodel mirip beskap dilengkapi jarik gelap. Jarik yang dipakai Arya ketika dipandang secara umum seperti rok bagi perempuan. Sang aktor tidak ragu mengenakan jarik meski muncul di Korea Selatan.

Meski tampil tanpa batasan gender, Dian dan Arya sukses membuktikan kalau hal tersebut bukanlah masalah besar. Dian tetap memancarkan sisi ayu khas wanita Indonesia, Arya juga memikat dengan pesona maskulinnya.


Selain itu, Dian dan Arya menunjukkan kalau pakaian tradisional tetap terlihat stylish. Aktris dan aktor ternama ini memikat dengan paduan gaya tradisional dan trendi.

Dian dan Arya sendiri tidak hadir berdua untuk pemutaran pertama "Gadis Kretek" di BIFF. Keduanya bersama dengan Ario Bayu dan Putri Marino pada kesempatan tersebut.

Momen tim "Gadis Kretek" di BIFF ini membuat para penggemar bangga bukan main. Tidak sedikit yang salut karena Dian dan Arya cs mengharumkan nama perfilman Indonesia di kancah internasional.

"Loooof banget sama geng ini 😍😍😍," kata salah seorang penggemar. "Keren semua 👏," ucap lainnya. "Keren banget geng GK ini, semoga seriesnya sukses," sanjung lainnya. "Gorjes2 banget ga paham lagi 🔥🔥," ungkap lainnya.

Sebelumnya, Reza Rahadian juga mencuri perhatian atas penampilannya di BIFF. Sama halnya dengan Arya, Reza muncul di red carpet memakai jarik batik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru