Keren! Bisma SMASH dan Ricard GALAXY Bawa Pulang Medali Perunggu di ICU World Cup Seoul 2023
Instagram/cheerleadingindonesia
Selebriti

Sempat duduki posisi keempat di semifinal, Bisma SMASH dan rekannya yakni Ricard GALAXY sukses meraih peringkat ketiga dan membawa pulang perunggu dari kompetisi dance kelas dunia ICU World Cup Seoul 2023.

WowKeren - Kabar menggembirakan datang dari Bisma Karisma SMASH (SM*SH) yang mengikuti kompetisi dance tingkat dunia bersama dengan Ricard Zhang GALAXY. Mereka berhasil meraih medali perunggu sebagai peringkat tiga di ajang International Cheer Union (ICU) World Cup 2023 yang digelar di Korea Selatan.

Kabar bahagia ini seperti terlihat juga dari akun Instagram milik Bisma. Geri Krisdianto, sang director, mengunggah video kemenangan Bisma dan Ricard di kelas Hip-Hop Doubles ICU World Cup 2023. Terekam juga reaksi kaget dan tak menyangka dari Bisma dan Ricard saat tim mereka diumumkan sebagai peringkat ketiga dan membawa pulang medali perunggu.

"Team Indonesia. We did it!!! Bronze meda, ICU World Cup Seoul 2023 Doubles Hiphop Division. @icuworldcup_seoul2023 @intcheerunion," ungkap Geri pada unggahannya seraya menandai akun Bisma, Ricard dan tim lainnya. "Setelah Semi-finals day 1 dan day 2 menduduki peringkat 4, pada akhirnya bisa menjadi peringkat 3 di Final."

Geri kemudian juga mengungkapkan usaha dan perjuangan tanpa henti yang dilakukan oleh mereka di kompetisi ini. Selain latihan, perbaikan demi perbaikan juga dilakukan demi memberikan penampilan terbaik di final. Benar saja kini semua kerja keras mereka membuahkan hasil yang membanggakan.

"Setiap malam kami evaluasi dari hasil scoring sheet day per daynya, kami pelajari semua masukan dari semua juri. Dan kami rubah set ending di Final untuk lebih clean, diskusi dengan 2 atlet jagoan kami @sibisma dan @ricardzhang membuahkan hasil," ungkap Geri. "Memang kita gak berekspektasi, tapi kita terus berusaha dan berjuang untuk mencoba memperbaiki set menjadi lebih nyaman dan yakin. Masuk 3 besar bener-bener membuktikan bahwa proses tidak pernah menghianati hasil. Mencoba terus ada pertumbuhan dalam segala kondisi yang ada, meskipun dalam kondisi yang sempit," tandasnya.


Perasaan bahagia tak kalah disampiakan oleh Bisma melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto di atas panggung bersama dengan Ricard saat menerima kemenangan medali perunggu mereka seraya membawa dengan bangga bendera Merah Putih.

"Terima kasih yang sudah percaya, sudah bantu, tebar benih do’a baik, menyempatlan datang, menonton dari manapun kalian berada atau baru tau kami sudah sampai sini. Kami persembahkan semampunya, piala & medali perunggu ini untuk kita, INDONESIA," tutur Bisma.

Ucapan selamat dengan cepat berhamburan untuk kabar bahagia yang diberikan oleh Bisma dan Ricard dari Korea ini. Kemenangan mereka juga membuat banyak netizen dan masyarakat Indonesia ikut merasa bangga. Begitu juga dengan banyak rekan artis yang ikutan nimbrung dan memberi selamat atas prestasi yang baru saja mereka torehkan.

"Wihhhhh selamat!!!! Bangga euy!!! Kudu aya special performance ah di next gig BISMA KARISMA!!!" seru Rafael Tan. "Wooohooo congratsss!!! @sibisma @ricardzhang prouddddd," ucap Isyana SArasvati. "Bangga ih—-!! Congrats!!" tulis Vidi Aldiano. "Selamat kasepppp," timpal Armand Maulana dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya dikabarkan jika Bisma dan Ricard mengikuti kompetisi ICU World Cup 2023 di kelas Hip-Hop Doubles dari 6-8 Oktober 2023. Penampilan maksimal sukses membuat Bisma dan Ricard pun lolos semifinal dengan peringkat empat. Kini setelah selesai final, mereka berhasil dengan bangga mempersembahkan medali perunggu usai meraih peringkat ketiga dari kompetisi dance tingkat dunia tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait