TMA 2023: aespa Panik, Karina Lari ke Ryujin ITZY Kala Formasi Foto Bareng Berubah
TV Report/Tenasia
Selebriti

Pada penghujung The Fact Music Awards 2023, aespa dibuat panik saat para artis sedang mengatur formasi untuk foro bersama. Momen Karina berlari ke arah Ryujin ITZY mencuri perhatian fans.

WowKeren - aespa menjadi sorotan karena sikap mereka di penghujung The Fact Music Awards (TMA) 2023 yang digelar pada Selasa (10/10). Panik karena perubahan formasi, Karina langsung lari menghampiri Shin Ryujin ITZY sebelum foto bersama.

Sebelum acara berakhir dan para artis menata formasi untuk foto, sebuah video menunjukkan aespa tampak santai ketika berdiri di belakang barisan. Namun segalanya berubah ketika mereka staf meminta mereka berbalik badan. Dengan demikian, aespa berdiri di barisan depan.

Saat menghadapi perubahan itu, Winter, Giselle dan NingNing membuka mulut tanda panik. Karina pun mendadak lari ke sisi lain panggung hingga menghampiri Ryujin yang berdiri dengan ITZY.

Begitu Karina mendekat, Ryujin menyambut tangan sahabatnya. Interaksi ini lantas membuat fans terhibur melihat Karina yang meninggalkan aespa seolah mencari perlindungan Ryujin.


TMA 2023: aespa Syok, Karina Lari ke Ryujin ITZY Kala Formasi Foto Berubah

Source: Twitter

"Karina lari ke Ryujin untuk mencari pertolongan lmao," kata salah satu netizen. "Yoo Jimin dengan serius meninggalkan anak-anaknya dan lari ke lengan Ryujin," sahut netizen lain. "Setiap kali aku melihat ini aku menghabiskan satu jam ekstra terkikik pada karina, dia sangat imut," imbuh yang lain.

"Cara Karina segera pergi ke samping adalah membawaku keluar, seperti, aku jadi dia!!" komentar seorang netizen. "Sekelompok teman yang suka tinggal di belakang kelas untuk bermain-main," sambung netizen yang lain. "Karina meninggalkan anak-anaknya tanpa pengawasan," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil memenangkan penghargaan Bonsang dan Worldwide Icon di The Fact Music Awards 2023 yang digelar pada Selasa (10/10). Saat muncul di red carpet, para member melakukan aksi promosi perhiasan yang menarik perhatian.

Sebelumnya, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru