Zaskia Gotik Digunjing Usai Jual Rumah dengan Harga Murah, Suami Ungkap Pesan Jelang Diperiksa KPK
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Zaskia Gotik diterpa dugaan butuh uang usai menjual rumah dengan harga murah. Sementara itu, suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, mengungkap pesan bijak jelang pemeriksaan KPK yang dijadwalkan digelar 16 Oktober.

WowKeren - Zaskia Gotik baru-baru ini jadi gunjingan soal menjual rumah dengan harga murah dari Rp900 juta menjadi Rp750 juta. Alhasil, Zaskia dicurigai sedang membutuhkan uang setelah sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dipanggil oleh KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi.

Di saat Zaskia sedang jadi omongan, Sirajuddin memilih bersikap santai. Ia juga tak terlihat galau jelang pemeriksaan KPK yang akan dijadwalkan pada 16 Oktober.

Alih-alih marah, Sirajuddin mengungkap pesan bijak di postingannya pada 15 Oktober atau sehari sebelum pemeriksaan KPK. "Enjoy de process," demikian caption di postingan Sirajuddin.

Sebelumnya, KPK berniat memeriksa suami Zaskia terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua. Pihak KPK berharap Sirajuddin hadir dan bersikap kooperatif.


"Telah dilayangkan surat panggilan untuk saksi Sirajuddin Mahmud," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri. "Ini surat pemanggilan kedua. Kami ingatkan pada saksi dimaksud untuk kooperatif. Salah satu kewajiban hukum saksi yaitu hadir memenuhi panggilan penyidik."

Soal alasan Sirajuddin sebagai saksi, pihak KPK belum memberikan penjelasan detil. Adapun dalam kasus tersebut, KPK sudah menangkap yakni 4 tersangka yakni Totok Suharto (PNS Mimika), Gustaf Urbanus Patandianan (Kepala Cabang PT Satria Creasindo Prima), Winaga Arif Yahya (Direktur PT Dharma Winaga Arif Yahya) dan pihak swasta bernama Budiyanto Wijaya.

Masih terkait Zaskia, rumah tangganya dan Sirajuddin dulunya juga sempat diterpa rumor miring. 2022 lalu, Sirajuddin sempat dituding menghamili wanita lain yang merupakan model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Menanggapi isu miring itu, Zaskia berusaha kalem. Ia mengaku percaya penuh pada Sirajuddin.

"Jadi mau orang bicara di luar sana tentang suami saya, ya monggo, itu hak kalian, saya yang menjalankan, saya yang ngerasain, dan saya alhamdulillah bersyukur punya suami yang tanggung jawab sama anak-anaknya, sama saya, disenyumin aja," kata Zaskia. "Kita yang namanya publik figur kan kita siap untuk dikomentari baik buruknya, ada yang suka ada juga orang yang gak suka. Ada juga yang support, ada juga yang menjatuhkan, itu sudah lumrah. Jadi biarin aja kalau orang bicara buruk tentang kita. Mudah-mudahan rumah tangga aku bisa panjang, aamiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait