Inara Rusli Minta Nafkah Bulanan Anak Rp40 Juta ke Virgoun Tuai Perdebatan
Instagram
Selebriti

Dalam kesepakatan sebelumnya, Virgoun diminta untuk memberikan nafkah bulanan anak sebesar Rp40 juta untuk ketiga anaknya. Namun belakangan ia mengaku hanya sanggup Rp20 juta.

WowKeren - Meski sempat dikabarkan rujuk, proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih terus berjalan. Dalam surat kesepakatan yang dibuat sebelumnya, Virgoun diminta untuk memberikan nafkah bulanan anak sebesar Rp40 juta.

Namun belakangan Virgoun mengaku hanya sanggup memberikan nafkah bulanan anak sebesar Rp20 juta saja. Menanggapi hal ini, Inara akhirnya buka suara.

"Sebenernya dari sejak awal yang ditandatangani di atas perjanjian itu kan sebesar Rp40 juta ya," kata Inara saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini. "Kayaknya itu sudah jadi rahasia umum semua orang juga tahu."

Inara pun tak segan mendoakan agar Virgoun mendapat rezeki lebih banyak. Pasalnya, uang Rp40 juta dinilai Inara sudah sesuai dengan perhitungan untuk sekolah dan kebutuhan sehari-hari ketiga anaknya.


"Yang bisa dia sanggupin ya Rp 20 juta, ya harapannya bisa bertambah lah rezeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," lanjut Inara. "Mohon maaf bukan mengecilkan usahanya untuk anak-anak tapi memang uang segitu hanya cukup untuk sekolah anak, bila perlu bill bayarannya saya keluarin."

Nominal nafkah anak Inara ini pun menuai perdebatan di kalangan netizen. Sebagian netizen menganggap jumlah nafkah bulanan itu terlalu besar. Sedangkan sebagian netizen lainnya menilai bahwa jumlah itu sesuai dengan biaya hidup di ibukota.

"Wkwk 40 JT itu jatah anak apa jatah emaknya, GK ngotak ni lama2😂," komentar akun @who***1008. "Dia pikir mantan suaminya punya perusahaan kilang minyak dan tambang batubara hahahaaa. Kehaluan yg hakiki," sindir akun @ret***dyas. "Jatahnyaa terlalu bnyak..." timpal akun @91***ndy_m.

"OMG anak 3 loh, pelit amat😮😮 gue rakjel anak 2 aja sbulan 15jt tinggal di daerah loh.. ini sekelas ibukota pelit amat 😢," sahut akun @tyn***han22. "Azam aja atu 25 juta .ini 3 ya 25x3 ..kalo 40 itu murah berarti," balas akun @tumi***eog87. "Anaknya 3 dan gak disekolah negeri ya bener sih 40 juta. Gak kebanyakan mengingat spp sekolah swasta bisa puluhan juta. Kagak bisa foya² itu mamaknya. Fix buat ngurus anak dan kebutuhan mereka dari 40 juta itu," tambah akun @ret***ien.

Sementara itu, Pengadilan Agama Jakarta Barat kabarnya akan segera memutus perkara cerai Virgoun dan Inara pada bulan Oktober ini. Pihak pengadilan juga akan memutuskan hasil perebutan hak asuh anak mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru