Paula Verhoeven Buka Suara Soal Insiden Tabrakan Hingga Anak Baim Wong Nyaris Terpental
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal insiden tabrakan yang menyebabkan anak Baim Wong nyaris terpental. Paula juga meluruskan alasan sang putra menangis saat kejadian berlangsung.

WowKeren - Insiden tabrakan yang dialami keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven di salah satu mall kawasan Senayan, Jakarta Pusat, menjadi sorotan publik. Paula bahkan sempat disalahkan netizen lantaran tidak menggunakan car seat untuk kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Tak ingin rumor berkembang, Paula akhirnya buka suara soal tabrakan yang dialaminya. Diakui Paula, saat itu Baim yang mengendarai mobil baru mewah miliknya. Kondisi jalan parkiran yang agak curam membuat Baim kewalahan.

"Cuma pas turunan di parkiran mall, kan memang agak curam banget gitu, terus nyenggol tembok," terang Paula saat ditemui di kawasan Seskoal, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/10). "Kita habis ada acara gitu."

Paula mengaku tidak ada mobil lain yang terlibat dalam tabrakan itu. Kendaraannya pun hanya merusak bagian tembok mall saja.

"Iya, karena di temboknya banyak baret-baret mobilnya, memang agak curam di situ," lanjut Paula. "Kencang, untungnya normal lagi. Sempat kaget."


Kendati mobil ringsek, Paula bersyukur karena keluarganya masih selamat. Padahal sebelumnya mereka mengalami benturan yang cukup kencang.

"Nabrak temboknya. Kan turun tuh itu memang agak curam. Lumayan (benturan kencang)," imbuh Paula. "Tapi untungnya cuma mobilnya yang kena."

Paula pun kembali meluruskan soal kabar Kenzo terpental. "Nggak (terpental) sih, kan dipangku. Pas lagi aku kempit karena dia sempat nangis minta handphone," tandas Paula.

Sementara itu, Paula sendiri telah membagikan kondisi terbaru Kenzo pasca kecelakaan tunggal itu. Dalam unggahannya, Kenzo terlihat baik-baik saja. Ia bahkan asyik berjoget dengan lincah mengikuti alunan lagu yang ada di televisi. Tidak terlihat ada luka pada tubuh Kenzo.

"Ya ampun udah dari jam berapa dia joget-joget gini?" tanya Paula kepada pengasuh Kenzo. "Kayaknya dari jam 7 deh," jawab sang pengasuh. "Dari jam 7? Ya Allah adek," balas Paula kemudian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait