*/
 
 
Dikira Musuhan, Aurel Hermansyah Main Ke Kamar Fuji An sampai Curcol Bareng Bak Sister
Instagram/fuji_an
Selebriti

Aurel Hermansyah begitu akrab kala main ke rumah Fuji An usai sempat dikira musuhan gegara kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Topik obrolan mereka kala bareng pun menyita perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami dan Aurel Hermansyah sempat dikira musuhan gegara gosip istri Atta Halilintar itu menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Namun, faktanya Fuji dan Aurel masih menjalin silaturahmi. Bahkan Aurel dan Atta didapati baru saja main ke rumah mewah Fuji.

Obrolan dan interaksi Aurel dengan Fuji langsung menyita perhatian. Pasalnya, dua selebriti cantik ini sama sekali tak canggung. Aurel dan Fuji bahkan nampak akrab seperti biasa. Aurel juga tak sungkan main dan melihat-lihat kamar mewah milik Fuji.

Di sana, Aurel dan Fuji membicarakan berbagai topik. Mulai dari tas branded, baju sampai desain kamar Fuji. "Banyak juga ya baju kamu. Oh tasnya Fuji ditaruh di sini," kata Aurel saat memasuki kamar Fuji.


Atta bahkan terperangah kala melihat kamar luas milik Fuji. Terkuak pula jika desainer kamar Fuji dan Ameena putri Aurel ternyata adalah orang yang sama "Ini desainnya kayak kamar Ameena loh sayang," ujar Atta. "Yang bikin sama," ungkap Aurel.

Photo-INFO

YouTube

Selain melihat-lihat rumah Fuji, Aurel dan Atta menyempatkan diri untuk duduk santai sembari bercerita banyak hal di kamar sang aktris. Aurel dan Atta bahkan memperlihatkan sikap yang manis pada Gala Sky keponakan Fuji.

Banyak obrolan menarik yang diperbincangkan Fuji dan Aurel. Salah satunya adalah soal pria. Usai berpisah dari Thariq, Fuji terang-terangan mengaku tak ada pria yang mendekatinya lantaran takut. Cerita Fuji itu ditanggapi positif oleh Aurel dan Atta layaknya keluarga.

"Gak ada lagi (pria ngeggoda Fuji), gak ada yang berani deketin aku. Paling dikenali-kenali temen, dijodoh-jodohin temen ada," curcol Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait