NCT 127 ke Jakarta, Gelar Album Sign Tatap Muka untuk Promosi 'Fact Check'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 dikonfirmasi segera kembali ke Jakarta untuk menggelar acara tanda tangan album secara langsung sebagai salah satu promosi comeback dengan album 'Fact Check'.

WowKeren - NCT 127 dikonfirmasi segera kembali ke Jakarta usai hadir di konser SMTOWN LIVE 2023 bulan lalu. Salah satu sub unit NCT ini akan menggelar acara album sign atau penandatangan album "Fact Check" secara langsung dengan bertatap muka bersama para penggemar.

Kabar ini diungkapkan oleh promotor resmi dari acara ini pada Kamis malam, 20 Oktober. Promotor membeberkan mengenai ketentuan untuk bisa mengikuti acara bertemu langsung dengan Taeyong cs ini.

Acara ini dapat diikuti oleh semua yang membeli album "Fact Check" di toko promotor mulai 23 Oktober sampai 24 November mendatang. Selanjutnya, akan dilakukan undian untuk penggemar beruntung yang bisa datang ke acara.

Setiap masing-masing member akan bertemu 35 penggemar beruntung. Sehingga, akan ada total 280 pemenang yang bisa mendapatkan tanda tangan member NCT 127. Taeil NCT tidak dihitung karena harus absen mengingat masih dalam masa pemulihan dari operasi usai kecelakaan.


Selanjutnya, akan ada 15 pemenang yang berkesempatan melakukan foto grup bersama NCT 127. Pemenang diambil dari 15 pembeli teratas selama periode pembelanjaan berlangsung.

Selain itu, akan ada 100 pemenang dari undian acak untuk menghadiri sesi menyapa dan perpisahan. Lalu, ada 1000 pemenang yang berkesempatan melihat sesi penandatanganan.

Promotor memberikan peraturan tambahan kalau periode akan ditutup otomatis jika stok album sold out. Kemudian, pembelian hanya bisa dilakukan menggunakan alamat dan nomor telepon Indonesia. Ini berartikan para penggemar global akan kesulitan mengikuti acara di Jakarta.

Semua penggemar yang menjadi pemenang akan diumumkan di situs resmi promotor pada 30 November mendatang. Sehingga, NCT 127 akan datang sekitar Desember tahun ini atau awal 2024 mendatang untuk acara "'Fact Check' Face To Face Album Sign Event in Jakarta".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait