Rumor Ketemu Asnawi Di Korea, Fuji An Diduga Pakai Tas Mahal Pemberian Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An Dan Asnawi Diduga Ketemuan Di Korea Selatan. Bersamaan Dengan Itu, Fuji Juga Diduga Masih Memakai Tas Mahal Hadiah Dari Sang Mantan Kekasih, Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini tengah berada di Korea Selatan. Di saat yang sama, atlet sepak bola terkenal Asnawi Mangkualam Bahar didapati juga kembali ke Korea. Alhasil, muncul dugaan jika Fuji dan Asnawi sempat bertemu, mengingat keduanya dirumorkan tengah dekat.

Lebih menariknya lagi, Fuji diduga mengenakan tas mahal pemberian sang mantan pacar, Thariq Halilintar. Pasalnya, Fuji membagikan sejumlah foto dan video, di mana ia terlihat tengah mengenakan tas Dior.

Usai ditelisik, rupanya Thariq juga pernah menghadiahi tas yang sama persis seperti yang dipakai Fuji di Korea. Para penggemar meyakini tas yang dipakai Fuji itu adalah pemberian Thariq. Namun, tak diketahui pasti fakta dari tas Dior milik Fuji tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Jika memang benar tas itu merupakan hadiah dari Thariq, itu artinya Fuji tak masalah menyimpan dan mengenakan tas pemberian mantan. Adik ipar mendiang Vanessa Angel agaknya sudah berdamai dengan masa lalu.

Terlebih lagi, Thariq sendiri juga dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah Massaid. Beberapa momen kedekatan Aaliyah dan Thariq juga sudah banyak beredar di media sosial. Bahkan muncul rumor yang menyebut Thariq akan segera melamar Aaliyah.

Meski tak ada bukti yang menguatkan dugaan Fuji dan Asnawi bertemu di Korea, tetapi keduanya belakangan ini baru saja berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Fuji dan Asnawi bahkan debut di vlog spesial milik Rans Entertainment.

Di vlog tersebut, Fuji dan Asnawi tampak malu-malu, yang mana itu membuat para penggemar ikut baper. Gigi bahkan ikut geregetan melihat gelagat malu-malu Fuji dan terus menggoda putri bungsu Haji Faisal tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait