Heboh Foto Fuji An dan Asnawi Genggaman Tangan Mesra Diduga Cuma Editan
Instagram
Selebriti

Gara-gara foto diduga editan, fans garis keras Fujianti Utami mendapat cibiran. Mereka dianggap terlalu halu lantaran berharap Fuji dan Asnawi benar-benar menjadi pasangan kekasih.

WowKeren - Status hubungan Fujianti Utami dan Kapten Timnas Asnawi Mangkualam Bahar memang masih menjadi misteri. Namun tidak sedikit fans yang sangat berharap jika keduanya benar-benar menjalin kasih. Saking berharapnya, fans bahkan tak segan mengedit foto mesra Fuji dan Asnawi.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, beredar foto Fuji dan Asnawi yang disinyalir hanya rekayasa atau foto editan belaka. Dalam foto tersebut, Fuji terlihat bergandengan tangan dengan Asnawi.

Asnawi tampak gagah dan tampan mengenakan kemeja warna merah. Sedangkan Fuji yang duduk di sampingnya tampil lebih kasual dengan kaus. Meski bak pasangan mesra, bagian genggaman tangan Fuji dan Asnawi tampak aneh lantaran terlihat begitu besar.

Potret Mesra Fuji An dan Asnawi Diduga Editan

Instagram


Walaupun terlihat hanya editan atau rekayasa, foto mesra Fuji dan Asnawi sukses memancing respons netizen. Sebagian netizen kembali berharap agar Fuji benar-benar jadian dengan Asnawi. Sedangkan sebagian lainnya memberikan cibiran pedas.

"Editan anjirrrrr....lagian siap2 aja dihujat suporter bola Indonesia. klo beneran jadian, yg sekarang aja udah dikata2in itu si Uti," komentar akun @lestari_rur***187. "Heran gua sama orang orang padahal si fuji ini ga pernah ngapa-ngapain loh, orang ko sebegitu bencinya yah, apa karna dia naiknya cepet terus orang orang pada ga trima?" sahut akun @_nu***tii.

"Fansnya pada Haluuu😢," sindir akun @ha***zh_. "Fansnya terlalu bar2 kasian idolanya minneneng," balas akun @nora***ia26. "Fans Astuti adalah Balajaer versi sasetan," cibir akun @anj***ati. "Itu semua editan gaesss," tambah akun @nue***ii.

Sementara itu, saat ini Fuji diketahui tengah berada di Korea Selatan. Di saat yang sama, Asnawi juga dikabarkan berada di sana sehingga muncul dugaan bahwa keduanya sempat bertemu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru