Kakak Virgoun Berharap Sang Adik Punya Pasangan Takut Tuhan Malah Tuai Reaksi Sinis
Instagram/virgoun_
Selebriti

Kakak Virgoun belum lama ini mengaku berharap agar jodoh sang adik bisa sama seperti Inara Rusli yang takut akan Tuhan. Alih-alih memberikan dukungan, netizen malah memberikan reaksi sinis.

WowKeren - Virgoun dan Inara Rusli hingga kini masih menjalani proses perceraian. Virgoun pun mengaku sudah siap cerai lahir batin dengan Inara. Ia seakan menutup kemungkinan rujuk dengan Inara.

Soal kemungkinan rujuk, kakak Virgoun yakni Febby Carol menyerahkan keputusan itu kepada sang adik. Ia bahkan mempersilahkan jika Virgoun dan Inara kembali bersama.

"Kalau rujuk terserah mereka. Kalau masih ada rasa cinta mau nyelamatin anak-anak monggo silakan," ungkap Febby belum lama ini. "Kalau memang sudah tidak bisa lagi, aku cuma bisa ya sudah cuma bisa berdoa selesaikan secara kekeluargaan, kenal baik-baik, selesaikan baik-baik."

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Virgoun, Eva Manurung. Menurut Eva, kalaupun Virgoun memilih berpisah, ia berharap agar sang putra berpisah dengan cara baik.

"Kalau saya, yang memulai kan kalian (Inara dan Virgoun), coba kalian akhiri dengan baik," sahut Eva. "Kalau saya bilang kamu balik lagi besok ada perkara lagi, saya nggak mau disalahkan."

Eva pun berharap agar Virgoun lebih selektif memilih pasangan. Apalagi ada anak-anak Virgoun yang masih harus jadi urusan prioritas.


"Saya sih cuma bilang kalau seleksi saya harus seleksi. Saya nggak pedulikan yang lain. Saya cuma mikirin cucu," ungkap Eva. "Kalau kalian nggak bisa mengasihi anaknya Virgoun jangan dekat-dekat."

Sedangkan Feby sendiri ingin sang adik bisa menemukan pasangan yang takut akan Tuhan seperti Inara. Ia bahkan blak-blakkan memuji Inara.

"Aku berharap dengan siapapun nanti, adikku nanti menemukan (pasangan) yang keibuan, dewasa, bijaksana, bersikap adil. Inara untuk membimbing agama ke anak-anaknya sangat baik," puji Feby. "Aku berharap perempuan yang nanti untuk adikku juga takut akan Tuhan, jadi bisa meneruskan rules yang sudah Inara lakukan ke anak-anaknya."

Alih-alih memberikan dukungan, keluarga Virgoun malah menuai reaksi sinis dari netizen. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk Virgoun.

"Emng virgon ga takut Tuhan? πŸ—Ώ," komentar pemilik akun @dend***ushii. "Percuma dpt istri yg takut akan Tuhan kalo suaminya aja........ πŸ˜‚," sindir akun @wahy***wati. "Kmren org dihina2 bu 😒 biasanya jodoh itu cerminan sih, nanti malah jodonya viroun lebih parah kelakuannya," balas akun @shell***iyan_.

"Baru nyadar mungkin, gk bakal segampang dulu dapatkn inara. apalagi inara sekarang bukan inara yg dulu lagi.. beuuuh nyeseeel tah," sahut akun @ziel***hwara. "Aneh bukannya kemaren2 jelek2in inara ya," timpal akun @nun***inah. "Ada aroma2 tdk sedap yg saya rasakan iniπŸ˜‚πŸ˜‚jgn smpai mau y inara klau bsa...msh ingat tu kata2 mamak dn kknya waktu itu..." tambah akun @owne***asuke.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru