*/
 
 
Niat Pacar Bule Nathalie Holscher Ajak Mendaki Akhirnya Terkuak, Irish Bella: Ciyus Miapa
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan cuplikan konten YouTube miliknya di Instagram. Lewat video ini, niat pacar bule Nathalie Holscher ajak dirinya mendaki akhirnya terkuak membuat Irish Bella terkejut. Apa itu?

WowKeren - Selain Luna Maya, hubungan asmara Nathalie Holscher juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, sejak cerai dari komedian kondang Sule ia tak butuh waktu lama untuk kembali menemukan tambatan hatinya.

Meski sudah mencoba beberapa kali menjalin hubungan dengan pria namun putus di tengah jalan, kali inni Nathalie bersanding bersama seorang bule Ladislao Camara. Meski terhitung baru sebentar jalani hubungan, Ladislao sat set perjelas hubungannya dengan Nathalie.

Hal ini tampak dari unggahan terbaru Nathalie di Instagram pribadinya. Nathalie membagikan cuplikan video niat baik Ladislao mengajak sang artis mendaki ke Gunung Gede. Bukan sekedar ukir momen, sang bule rupanya sekaligus melamar Nathalie.

"Bismillah, jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia," ujar Ladislao. "Bunda pertama kali naik gunung tapi sudah sampai di titik ini."


Photo-INFO

Instagram-Nathalie Dilamar

Lalu pada menit selanjutnya barulah terlihat Ladislao mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin sambil setengah jongkok layaknya pria melamar wanita. Nathalie yang sambil menahan dingin itu sontak dibuat terkejut. Ia refleks menutup mulutnya dengan tangan.

Tak ayal, unggahan Nathalie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Termasuk Irish Bella yang isyaratkan kaget. Di sisi lain netter juga singgung kemantapan hati Nathalie yang begitu cepat menerima orang baru.

"Ciyusssss miapaaaa," komentar Irish Bella. "Ngeliat org pada gampang aj nerima org baru ya,sat set gt ap konsep nya ap iya ga ad trauma nya!!!" singgung seorang netter. "Sdh jodoh kli....Tuhan kasih yg terbaik smogahhh," sahut lainnya.

"Selamat ka @nathalieholscher semoga lancar smpai hari H. Menjadiayah yg baik buat Adzam.. Jadi suami yg baik, sahabat. Teman curhat. Pokonyasemuanya yg baik2 ada di suaminya nanti.. Sllu istiqomah Bismillah niatkan ibadah Karna Allah. Aamiin," tambah yang lain. "Semoga ini yang terkahir ya bunda Natali šŸ„° semoga ini yang terbaik menurut Allah šŸ‘šŸ¤² semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian semua," imbuh netterlainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait