*/
 
 
Maria Theodore Pamer Kebucinan, Komen Jefri Nichol Dinilai Kasar
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Sempat digosipkan putus, Maria Theodore baru-baru ini membagikan foto-foto mesranya dengan Jefri Nichol. Komentar Nichol di postingan Maria pun langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Pasangan Jefri Nichol dan Maria Theodore sempat digosipkan putus. Bak membantah gosip tersebut, Maria langsung menunjukkan kebucinan pada Nichol. Uniknya, Nichol justru memberikan komentar ngegas hingga dinilai kasar oleh netizen.

Dalam postingannya di Instagram pada Sabtu (4/11), Maria membagikan sejumlah foto selfie mesra bersama Nichol. Dalam beberapa fotonya, Nichol tampak mengecup pipi Maria. Pasangan tersebut juga menampilkan senyum bahagia.

Tak hanya itu, Maria turut membagikan beberapa foto kencannya bersama Nichol. Dalam beberapa foto, Nichol terlihat selalu menghabiskan makanannya. Selain makan, Nichol juga sempat memasak sendiri.

Maria lantas mengungkapkan salah satu hal yang ia cintai soal Nichol adalah sikapnya yang selalu menghabiskan makanan. "He always finishes his food, never leave a piece left behind, idk I just love evry little thing ab him (Dia selalu menghabiskan makanannya dan tidak pernah menyisakan sedikit pun, aku cinta seluruh hal-hal kecil tentangnya)," tulis Maria di kolom caption.

Maria Theodore Pamer Kebucinan, Komen Jefri Nichol Dinilai Kasar Maria Theodore Pamer Kebucinan, Komen Jefri Nichol Dinilai Kasar

Instagram/@mariatheodoree


Nichol langsung memberikan like dan meninggalkan komentar di unggahan Maria. Bukannya berkomentar manis, Nichol justru ngegas dan menyebut Maria berbohong.

"Boong bego lu, mie ayam semalem aja kaga abis gua," komentar Nichol.

Respons Nichol terhadap postingan Maria tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang ngakak dengan komentar ngegas sang aktor. Namun ada juga yang menilai Jefri memberikan reaksi yang kasar.

"Ngakakkk," komentar salah satu netizen. "Ga boleh kasar Sayang," tambah netizen lain. "Wkwkwkwk ngapasih sensi amat bang," timpal netizen lain.

"Cwe mh emg gitu bro kalo udh kecintaan mah mau lu boong juga tetep dibagus bagusin aja jadinya," tulis salah satu netizen. "Caption udh mantep bgt dipatahin wkwkwkw," tambah netizen lain. "Emang boleee se kasar ini," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait