Kabar Putus Lisa BLACKPINK Bikin Foto Mesra Adik Frederic Arnault Terseret
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Adik Frederic Arnault ikut terseret di hubungan sang kakak dan Lisa BLACKPINK. Hal tersebut karena foto mesranya dikaitkan dengan kabar kalau pelantun 'LALISA' telah putus dari kekasihnya.

WowKeren - Salah satu adik Frederic Arnault berujung terseret atas kabar putusnya sang kakak dan Lisa BLACKPINK. Hal tersebut karena salah satu foto mesranya bersama dengan seorang wanita tersebar.

Tak lama setelah rumor putus Lisa dan Frederic mencuat, terduga pacar pelantun "LALISA" itu disebut-sebut go public dengan wanita lain. Bukti Frederic sudah move on dari Lisa dijelaskan dengan potret pria yang tengah memeluk wanita dari belakang.

Namun, sosok pria di foto ternyata bukanlah Frederic. Pria dalam foto tersebut, sebenarnya adalah Jean Arnault yang mengabadikan momen bersama dengan kekasihnya.

Frederic dan Jean memang mempunyai paras sangat mirip. Tak heran jika akhirnya banyak yang salah paham dan mengira kalau foto sepasang kekasih itu adalah Frederic dan pacar barunya.


adik Frederic Arnault dan kekasihnya

Sumber: Instagram

Jean sendiri membagikan potret romantisnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada (21/10). Akibatnya, foto Jean ini tidak dapat membuktikan kalau Frederic telah memiliki tambatan hati baru.

Di sisi lain, jalinan kasih antara Lisa dan salah satu konglomerat dunia tersebut sebenarnya tidak pernah dikonfirmasi meski rumor putus telah muncul. Baik Lisa maupun YG Entertainment bungkam, tidak memberikan bantahan ataupun membenarkan hubungan asmara tersebut. Rumor kencan Lisa dan Frederic sendiri berawal dari banyaknya momen Lisa dan Frederic yang terkuak di media sosial.

Sementara itu, jalinan asmara Lisa bukan satu-satunya yang membuat para penggemar penasaran. Nasib kontrak idol asal Thailand itu dengan YG Entertainment juga masih menjadi teka-teki sampai berita ini dibuat.

Akhir Oktober lalu, sahabat Lisa sempat membongkar kalau permasalahan kontrak tersebut memang masih sangat misterius. Ia hanya meminta para penggemar untuk percaya kepada keputusan Lisa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru