Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Intens di Teaser 'Gyeongseong Creature'
Netflix
TV

'Gyeongseong Creature' yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama tayang pada 22 Desember 2023, dan bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024.

WowKeren - Netflix akhirnya merilis teaser serta mengkonfirmasi jadwal tayang drama "Gyeongseong Creature" yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee. Dalam teaser baru yang dibagikan pada Minggu (12/11), Jang Tae Sang (Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) tampil intens.

Teaser "Gyeongseong Creature" dibuka dengan gambar sekelompok orang misterius yang memakai masker dan membawa senjata. Kelompok tersebut berada di sebuah ruang gelap dengan asap tebal.

"Musim semi tahun 1945. Ada manusia dan makhluk di sebuah rumah sakit Gyeongseong," demikian tulisan dalam teaser tersebut.

Adegan kemudian beralih pada Tae Sang yang berjalan sambil membawa senapan laras panjang. Noda darah tampak mengotori kemeja putih yang dikenakannya. Ia memasang ekspresi intens bak menemui hal yang tak terduga.

Setelah itu, muncul Chae Ok yang sama-sama mengenakan kemeja putih dan membawa senapan laras panjang. Dengan penampilan berantakan dan mata berkaca-kaca, Chae Ok mengarahkan senapannya kepada seseorang atau sesuatu. Teaser tersebut diakhiri dengan Tae Sang yang menggandeng Chae Ok dan mengajaknya kabur.


Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Intens di Teaser \'Gyeongseong Creature\'

Source: Netflix

Berdasarkan keterangannya, "Gyeongseong Creature" akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama tayang pada 22 Desember 2023 mendatang, sedangkan bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024.

Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Intens di Teaser \'Gyeongseong Creature\'

Source: Netflix

Sebagai informasi, "Gyeongseong Creature" memadukan drama sejarah dengan misteri. Berlatar awal tahun 1945 ketika Korea berada di bawah pemerintahan kolonial Jepang, drama ini berpusat pada dua orang yang bertemu dengan makhluk aneh yang lahir dari keserakahan.

Mereka adalah Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House, serta Chae Ok yang mencari orang hilang. Bersama, Tae Sang dan Chae Ok kemudian harus berjuang untuk bertahan hidup di kota Gyeongseong yang sekarang dikenal sebagai Seoul.

Jangan sampai ketinggalan keseruan Seo Joon dan So Hee di "Gyeongseong Creature" ya. Kamu bisa tonton video teaser terbarunya di sini!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru