Jeno NCT DREAM Digosipkan Pacari Aktris Musikal
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Sebuah postingan membahas hubungan seorang idol populer dan aktris musikal. Idol yang dimaksud memang tak disebutkan namanya, tapi beberapa netizen meyakini kalau itu Jeno.

WowKeren - Jeno NCT DREAM baru-baru ini menjadi bahasan netizen usai gosip tentang dirinya beredar di forum online. Gosip tersebut menyatakan bahwa pemilik nama lengkap Lee Jeno itu menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris musikal.

Seorang netizen di komunitas online Nate Pann mempublikasikan postingan berjudul "Ada Idol Cowok Level A Kelahiran 2000 yang Saat Ini Pacaran dengan Aktris Musikal." Idol yang dimaksud dalam postingan memang tak disebutkan namanya, tapi beberapa netizen meyakini kalau itu Jeno.

Dalam postingannya, netizen itu menulis, "Fansnya masih saja suka dia karena mengira dia sangat polos dan imut. Tapi setelah dia pulang kerja, dia turun dari mobil van dan pergi ke rumah pacarnya. Kalau fans sampai tahu hal ini, mereka bakalan pingsan."

Postingan ini mendapat cukup banyak respons dari netizen lainnya. Sebagian menyebutkan nama Jeno, sebagian yang lain tak percaya dengan gosip tersebut.


Jeno NCT DREAM Digosipkan Pacari Aktris Musikal

Nate Pann

"NCT JN," komentar netizen. "Kalian cuma membagikan nama cowoknya seolah-olah cuma dia yang memainkan peran di sini tapi hanya menyebut cewek itu 'aktris musikal'. Kalian mau memberi tahu kami, tapi tetap ingin kami mencarinya sendiri dan akhirnya 'memberi makan' para troll. Semua itu palsu jadi jangan tertipu," kata netizen lainnya. "Kenapa tiba-tiba? Dia bahkan terlibat kontroversi dengan seorang idol cewek saat itu," imbuh yang lain.

"Kamu setidaknya harus memposting beberapa bukti untuk mengklaim bahwa mereka pacaran wkwkwk. Gosipmu bahkan lebih rendah daripada akun telur/anonim di Twitter," ujar netizen. "NCT Jeno ❤️ Aktris musikal," komentar yang lain. "Aku meninggalkan fandom sekarang jadi aku bisa mengatakannya. Rumor dengan Mina dulu memang benar," tambah lainnya.

Pada Agustus 2022, fans NCT DREAM dan TWICE heboh saat Jeno mem-follow akun Instagram Mina Myoui TWICE, yang kemudian di-unfollow olehnya. Keduanya diduga berteman karena main game online yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait