Sus Rini Hadiahi Mbak Lala Pengasuh Rafathar Segepok Uang di Hari Ultah
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung memperlihatkan perhatiannya ke Mbak Lala ketika pengasuh Rafathar itu tengah berulang tahun. Dulu hidup sulit, Sus Rini kini bisa menghadiahi Mbak Lala segepok uang.

WowKeren - Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala pengasuh Rafathar tengah merayakan ulang tahun yang ke-27. Pegawai Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu lantas mendapat hadiah menarik dari Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung berupa segepok uang.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Sus Rini lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (13/11). Dalam postingan itu, Sus Rini memperlihatkan segepok uang Rp 5000 yang ditata mengelilingi kotak layaknya kue ulang tahun.

Kejutan itu dilengkapi dengan foto Mbak Lala dan ucapan selamat ulang tahun manis dari Sus Rini. “Happy birthday Sela. Semoga makin sukses yach amin [sic!],” bunyi ucapan ulang tahun dari Sus Rini.

Photo-INFO

Instagram Sus Rini


Mendapati kejutan dari Sus Rini, Mbak Lala begitu senang. Ia langsung mengucapkan terima kasih dan mengamini doa Sus Rini. “Aamiin makasih sus ❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," ucap Lala di kolom komentar unggahan Sus Rini.

Selain memberikan segepok uang, Sus Rini juga mengunggah video pendek penuh haru berisi kebersamaan mereka. Perempuan asal Garut ini juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan Mbak Lala selama ia bekerja sebagai pengasuh Rayyanza.

"Masyaallah tabarakallah barakallah di umrik @shela_lala96 semoga apa yg jadi cita2 & harapan kmu bisa terwujud, semoga sehat selalu & makin sukses.. terimakasih banyk sudah banyak membantu saya, yg mungkin org lain tdk tau kebaikan2 kmu terhadap sy makasih sukses terus yach 🤲🙏🥰🎂 [sic!]," tulis Sus Rini panjang lebar.

Diketahui, kedua pengasuh anak Raffi dan Gigi itu baru saja kembali dari New York, Amerika Serikat. Pasalnya, Raffi dan Gigi sempat membawa serta Sus Rini dan Mbak Lala ikut dengan mereka ke sana. Tak khayal, banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru