Suami Nia Ramadhani Diledek Akibat Teriak Ketakutan di Rumah Hantu
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie diejek habis-habisan oleh kerabat gara-gara sikap penakutnya. Nia Ramadhani pun sampai heran melihat tingkah suaminya saat diajak masuk ke rumah hantu.

WowKeren - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie diledek habis-habisan lantaran ketakutan saat diajak masuk ke rumah hantu. Momen itu tampak dalam vlog terbaru yang diunggah Nia ke kanal YouTube-nya pada Minggu (12/11).

Dalam video, Nia sengaja mengajak Ardi masuk ke rumah hantu karena tahu suaminya itu takut dengan hal-hal yang berbau mistis. Tak hanya berdua, Nia bahkan mengajak beberapa orang untuk menemaninya dan Ardi masuk ke rumah hantu tersebut. Kocaknya, Ardi benar-benar terlihat takut dan terus menutup mata saat masuk ke rumah hantu.

Mulanya Ardi menolak ajakan Nia karena ia benar-benar takut dengan hantu, bahkan yang bohongan sekali pun. Saat baru hendak menuju ke rumah hantu, Ardi sudah disambut oleh hantu bohongan alias palsu yang menyerupai kuntilanak.

Ardi sama sekali tak berani melihat hantu palsu tersebut dan memilih memeluk salah satu kerabat laki-lakinya untuk menyembunyikan diri. Melihat tingkah suaminya yang malah bersembunyi dibalik tubuh besar kerabatnya, Nia pun mengomel.

"Ardi tuh kalau takut (hantu) suka pengin mukul. Nardi (Ardi) jangan kayak gitu, jangan ngumpet, diketawain itu, malu," ujar Nia meminta suaminya itu untuk bersikap biasa saja.


"Ayo foto di dalem," ajak kerabat yang lain kepada Ardi. "Enggak mau," tolak ayah tiga anak itu dengan wajah yang panik. "Parah banget, sumpah," sahut Nia yang hanya bisa geleng-geleng melihat sikap penakut suaminya.

Sampai akhirnya Ardi terpaksa menuruti keinginan istrinya untuk masuk ke rumah hantu. Baru tiba di pintu masuk, Ardi sudah teriak ketakutan karena langsung disambut oleh hantu palsu. Nia bahkan sampai menegur Ardi untuk tidak merusak properti di rumah hantu tersebut karena aksi hebohnya.

Nia pun menyeret Ardi untuk segera masuk ke rumah hantu. Sepanjang menyusuri rumah hantu, Ardi tetap konsisten memeluk erat kerabatnya dan tak membuka mata sedikit pun. Ia juga beberapa kali berteriak lantaran merasa ada yang menyentuhnya. "Udah enggak ada, bohongan ini," ujar kerabat Ardi mencoba menenangkan.

Sampai akhirnya mereka keluar dari rumah hantu, barulah Ardi melepaskan pelukan itu. Tingkah kocak Ardi ini sontak membuat orang-orang di sana meledeknya. Tak hanya meledek, semua orang di sana juga menertawakan tingkah Ardi yang tidak sesuai dengan postur tubuh kekarnya.

"Kok sampai kayak gitu sih?" tanya Nia. "Itu tadi ada yang megang-megang," kata Ardi dengan wajahnya yang masih agak ketakutan. "Badan digedein, nyali digedein," ledek salah seorang kerabat. "Katanya jangan badan doang yang digedein, nyali digedein," pungkas Nia mengatakan langsung kepada Ardi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru