Crush Salting Saat Status sebagai Pacar Joy Red Velvet Diungkit
Instagram/crush9244
Selebriti

Crush dibuat salah tingkah ketika hubungan asmaranya dengan Joy Red Velvet disinggung secara tidak langsung. Momen tersebut terlihat dalam konten YouTube baru Sung Si Kyung yang dirilis pada Selasa, 14 November.

WowKeren - Crush langsung salah tingkah ketika hubungannya dengan Joy Red Velvet disinggung secara tidak langsung. Momen tersebut tertangkap kamera dan dibagikan di konten YouTube Sung Si Kyung yang ditayangkan perdana pada Selasa, 14 November.

Dalam video tersebut, Crush disebut Si Kyung sebagai contoh penyanyi yang tak kalah sukses dari seorang idol. Oleh karena itu, Si Kyung merasa Crush harus dijadikan sebagai panutan oleh anak muda. Apalagi, menurut Si Kyung, Crush memberikan contoh bahwa penyanyi juga bisa mendapatkan idol sebagai pacar.

"Aku juga suka idol, tapi mereka terlalu banyak dan semua anak-anak sekarang ingin jadi idol. Aku harap mereka berpikir 'Ah, jadi kalau aku jadi artis, aku juga bisa pacaran dengan idol. Itu juga semua metode'," beber Si Kyung.


Crush langsung tertawa terbahak-bahak ketika mendengarkan ucapan Si Kyung tersebut. Ia kemudian menundukkan kepalanya karena malu. Tidak dapat memberikan tanggapan apa pun, ia sempat terlihat panik sebelum seolah-olah berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mengajak minum.

Sebelum menyinggung status Crush sebagai pacar Joy, Si Kyung memberikan pujian atas lagu-lagu baru pria bernama asli Shin Hyo Seob itu. Si Kyung mengatakan kalau Crush menjadi bintang dengan cara yang berbeda. "Itu bikin aku sadar kalau ada bintang yang seperti itu di negara kita," aku Si Kyung.

Si Kyung menambahkan kalau ia mengharapkan Crush bisa menjadi lebih populer daripada Cha Eunwoo ASTRO. "Aku harap kamu bisa menjadi lebih populer dibandingkan Cha Eunwoo. Lalu, daripada menjadi idol, anak-anak muda bisa mengatakan ke diri mereka kalau ingin menjadi seperti Crush saja," jelas penyanyi ternama tersebut.

Crush dan Joy sendiri menjadi dekat karena sempat bekerja sama di lagu "Mayday" yang dirilis pada bulan Mei 2020 lalu. Keduanya dikonfirmasi tengah berkencan pada Agustus tahun 2021 lalu. Tak lama usai agensi mereka membenarkan tentang kabar kencan mereka, keduanya menuliskan surat manis untuk para penggemar yang membuat jalinan kasih mereka mendapatkan banyak dukungan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait