Han Hyo Joo Dibawa ke Rumah Sakit karena Terluka Saat Syuting 'Unexpected Business 3'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan kesibukan Cha Tae Hyun, Jo In Sung dan para bintang tamu dalam mengurusi toko Asia. Han Hyo Joo terluka di tengah proses syuting itu.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menyiarkan episode terbaru pada Kamis (16/11). Dalam episode itu, Han Hyo Joo terluka ketika sedang mempersiapkan bahan masakan di dapur toko Asia tersebut. Ia sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan kesibukan Cha Tae Hyun, Jo In Sung dan para bintang tamu dalam mengurusi toko Asia. Di malam hari, mereka mulai mempersiapkan bahan-bahan untuk masakan esok hari.

Hyo Joo mendapat jatah memotong mentimun, tetapi sang aktris malah melukai tangannya. In Sung yang melihatnya segera meminta Hyo Joo meninggalkan dapur. Tae Hyun pun mendekati keduanya dan menyadari bahwa Hyo Joo dalam kondisi tidak baik.

Setelah pertemuan darurat dengan kedua bos dan bintang tamu "Unexpected Business 3" lain, Hyo Joo akhirnya dibawa ke rumah sakit. Lim Ju Hwan cs berkata, "Dia terluka saat mencoba memasak untuk kami. Hyo Joo sudah melakukan banyak hal."


Han Hyo Joo Dibawa ke Rumah Sakit Karena Terluka Saat Syuting \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Ada juga yang berkata, "Aku minta maaf dan setelah jam kerja, aku akan melakukan bagian yang ditinggalkan Hyo Joo serta mengatur dapur." Mereka mulai bekerja kembali, menyelesaikan segala urusan di toko Asia itu sebelum pulang ke penginapan.

Begitu tiba di penginapan, Tae Hyun langsung menghubungi Hyo Joo. Untungnya, cedera sang aktris tidak parah. Mereka kemudian membuat kesepakatan untuk menjadi tangan dan kaki Hyo Joo di pekerjaan esok hari. Hyo Joo hanya perlu menggunakan kepalanya saja.

Di sisi lain, "Unexpected Business 3" sempat menuai kritikan usai menyiarkan proses pembuatan kimbap yang tidak sehat dari para selebriti yang bergabung di sana. Pemirsa menyoroti bagaimana para selebriti itu membuat kimbap sambil berbicara tanpa mengenakan topi atau masker sanitasi. Tim produksi telah meminta maaf atas kontroversi itu.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" menampilkan Tae Hyun dan In Sung yang selama beberapa waktu menjadi bos di toko Asia wilayah Amerika. Mereka berdua mengundang beberapa selebriti untuk membantu seperti Hyo Joo, Ju Hwan, Park Bo Young dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru