Melly Goeslaw Pamer Prestasi di Saat Eks Istri Oknum Polisi Ngotot Ingin Ketemu
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw tak kunjung merespon eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, yang ngotot ingin bertemu dengannya terkait isu selingkuh 15 tahun silam. Alih-alih mengiyakan, Melly justru menunjukkan prestasi terbarunya di bidang musik.

WowKeren - Melly Goeslaw agaknya masih betah bungkam terkait tudingan dirinya selingkuh dengan oknum polisi di masa lalu. Istri Anto Hoed itu justru pamer prestasi baru di saat eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, terus ngotot ingin bertemu.

Dalam unggahan terbaru, Melly tampak merepost informasi terkait prestasinya tersebut. Bukan menang penghargaan, Melly rupanya meraih prestasi sebagai salah satu pengurus resmi dari Federasi Serikat Musisi Indonesia.

Instagram

Melly Goeslaw Pamer Prestasi Baru di Saat Eks Istri Oknum Polisi Ajak Ketemuan

Fesmi merupakan sebuah organisasi yang menaungi, bekerja sama, dan berkoordinasi dengan Serikat-Serikat Musisi yang tergabung di dalamnya, untuk melakukan berbagai macam usaha pemberdayaan dan perlindungan profesi musisi, sehingga musisi sebagai sebuah profesi bisa menjadi lebih bermartabat, lebih diperhitungkan, dan lebih bisa diandalkan untuk jangka panjang. Dalam organisasi tersebut, Melly menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 2 untuk periode 2023-2026. Adapun sejumlah artis lain yang terpilih dalam kepengurusan yakni Yovie Widianto sebagai Ketua Umum, Ikang Fawzi sebagai Wakil Ketua Umum 1, Widi Puradiredja sebagai Wakil Ketua Umum 3 dan Nino Kayam alias Nino RAN sebagai Wakil Ketua 4.


Kesuksesan Melly cs sebagai pengurus resmi ini disambut dukungan banyak pihak. "Congrats, semoga kepengurusan FESMI periode baru ini semakin bermanfaat bagi ekosistem musik Indonesia ❤️," kata Andi Malewa. "Semoga amanah," ujar netizen.

Sementara itu, Masnawati Masud, sudah sempat membeberkan alasan dirinya ingin bertemu. Ia rupanya menagih permintaan maaf pada Melly dan menyalahkan sang artis karena membuatnya dipenjara hingga mengalami masalah mental.

"Intinya, saya cuma ingin ketemu Melly Goeslaw empat mata. Tolong Melly mau ketemu sama saya secepatnya. Tujuan saya cuma ingin tahu, apa motif dan apa alasan Melly sehingga mau melakukan hal tersebut, yang saya anggap itu salah karena itu masuk ke ranah rumah tangga saya dan sampai menghancurkan nama baik saya. Karena saya dipenjarakan," kata Masnawati saat bicara di depan awak media. "Saya pengen mendengar langsung dari Melly Goeslaw. Apa yang tengah ia anggap benar dan ia melakukan itu tanpa seizin saya dan membuat saya menderita. 17 bulan saya dipenjara dengan 2 kali sidang. Elo akan nyesel Mel, elo akan nyesel [sic!] karena sudah dengar satu sisi. Saya ingin Melly minta maaf pada saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait