Ibu Virgoun Sindir Sosok Penghasut yang Serang Pacar Berondong
Instagram
Selebriti

Ibu Virgoun, Eva Manurung, mendadak mengungkit sosok penghasut yang menyerang dan menyindir Jordan Ali. Ia tampak menyesalkan sikap sang penghasut tersebut karena terus menentang hubungannya dengan sang pacar berondong.

WowKeren - Ibu Virgoun, Eva Manurung, buka suara soal hubungannya dengan Jordan Ali yang tak mendapat restu. Eva pun menyindir sosok penghasut yang sempat menyerang dan menyindir Jordan.

"Kenapa sih, saya kan juga nggak ganggu suami orang, dia (Jordan) juga nggak ganggu istri orang," kata Eva. "Saya ke keluarga besar sudah minta maaf. Orang-orang yang lebih tua dari saya, sudah meminta maaf. Tapi untuk orang-orang yang suka menghasut, yang nggak suka (sama Jordan), saya nggak akan mau minta maaf. Semua orang tidak setuju kan karena batas usia (antara Eva dan Jordan). Memang cuma saya yang di dunia ini (menjalin hubungan beda usia), ada di mana-mana, di kampung-kampung."

Eva juga mengungkap jika anggota keluarga besarnya malah tak mempermasalahkan hal itu. "Dia (tante) bilang, jalani aja. Itu hidupmu, kita gak bisa ikut campur. Kecuali ganggu rumah tangga orang, itu nggak boleh," kata Eva.

Soal protes dari Febby Carol, Eva mengakui kalau ia belum berkomunikasi lagi dengan putrinya itu. Meski begitu, Eva menyesalkan soal sikap Febby yang bicara sinis di media soal hubungannya dengan Jordan. Tak cuma itu, Eva juga tak peduli dengan ancaman soal Virgoun menghentikan jatah bulanan untuknya.

"Saya sejak dia marah-marah, saya belum ketemu. Harusnya sih bicaranya dari hati ke hati," kata Eva. "Nggak jadi masalah. Kalau anak-anak nggak mau peduli, nggak masalah."


Jordan juga ikut menyentil Febby yang terus koar-koar di media. Diungkap Jordan, ia dan Eva sebenarnya siap bertemu untuk bicara dengan Febby secara pribadi tanpa harus melibatkan media.

"Jangan koar-koar di media. Ngapain. Kalau memang Kak Febby dewasa, merasa kakak terhormat, ngapain harus koar-koar di media," kata Jordan. "Aku juga sudah menawarkan, kalau kakak nggak setuju, ayo kita ngomong sama-sama. Jangan langsung koar-koar gitu. Aku selalu sabar tapi kenapa kakak nginjak-nginjak aku."

Sebelumnya, Febby memang cukup frontal menyindir Jordan terkait hubungan dengan Eva. Bukan cuma Jordan, Febby juga berani mengkritik sang ibu dan memberikan julukan nenek kisut. Ia juga tak percaya kalau Eva bakal pindah agama demi Jordan.

"Jangan bikin malu kalau kalian mau bikin konten, termasuk Jordan kalau mau viral kan ada cara-cara lain ngapain pakai cara gini. Kan efeknya banyak, kemarin adik gue belum ketuk palu tiba-tiba begitu apa enggak netizen 'Oh buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, 11 12' kan enggak banget bikin malu," kata Febby. "Nggak pantas lah kecuali gue sama Jordan masih pantes 9 tahun sori ini kalau udah nenek-nenek kisut kan enggak pantas."

Di sisi lain, sikap sinis Febby ini malah memicu isu dirinya naksir pada Jordan. Menanggapi perkataan netter, Jordan cuma tertawa ngakak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru